Benjolan Sebesar Bola Tenis Dipecahkan, Isinya Bikin...

shares


Benjolan besar di punggung.
Tubuh kita 'diserang' berbagai macam penyakit, baik yang berbahaya maupun tidak. Tubuh juga akan melakukan 'perlawanan' yang maksimal, hingga sampai batasnya.

Namun kadang jika sudah tidak bisa dilawan, maka bantuan obat diperlukan, untuk meringankan sekaligus menyembuhkan penyakit yang seang menyerang. Tapi kadang, ada beberapa penyakit di dalam tubuh tidak bisa disembuhkan dengan obat.

Dan akhirnya, dokter melakukan tindakan seperti operasi seperti benjolan di tubuh. Namun Anda akan dibuat merinding, kala melihat benjolan di punggung pria ini dipecahkan oleh dr Sandra Lee. Lantas apa isinya?

Benjolan di Punggung Sebesar Melon Dipecahkan, Isinya?

Video yang cukup mengerikan kembali diunggah oleh dr Sandra Lee, yang juga disebut 'Dr pemecah jerawat.' Bagaimana tidak, ia dengan tenang menarik-narik tumor jinak besar, dari punggung seorang pria.

Rekaman dimulai ketika Dr Lee mengobrol dengan pasiennya, sedangkan ia mulai malakukan prosedur operasi untuk mengeluarkan isi benjolan lemak besar.

Ia kemudian mengambil pisau bedah dan mulai mengiris, hingga semuanya berhasil diambil dan dibersihkan.

Hanya dalam waktu 10 menit saja, benjolan yang berisi lemak ini berhasil diambil. Bahkan dilakukan dalam kondisi pasien sadar.

Dokter Lee memang terkenal akan aksinya yang cukup menjijikan, kala mengeluarkan isi jerawat dan benjolan-benjolan yang ada di seluruh tubuh pasiennya.

Dan ia juga kerap mengunggah hasil 'karyanya' ke akun YouTube miliknya. Dan siapa sangka, banyak orang yang melihat videonya tersebut. Bahkan video di bawah ini, yang baru diunggah 3 hari saja, telah ditonton lebih dari 600 ribu pengunjung.

Benjolan Besar di Hidung Dipecahkan, Isinya Bikin Perut Melilit

Penasaran dengan aksi dokter cantik yang satu ini? Berikut videonya:

Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar