Bertubuh Kurus, Model Ini Klaim Tidak Alami Anoreksia

shares

Alesya Kafelnikova. Foto
Menjadi seorang model tentu membutuhkan kedisiplinan yang ketat, terutama soal makanan. Banyak model yang terpaksa membatasi asupan makanan, agar tubuhnya selalu terlihat langsing dan menarik saat berjalan di catwalk.

Maka tidak heran, jika banyak model yang terpaksa menjadi anoreksia, yaitu gangguan makan di mana mereka akan memuntahkan kembali makanannya setelah disantap. Tentunya hal tersebut sangat miris, dan bisa mengganggu kesehatan.

Banyak model yang mengalami gangguan makan tersebut. Tetapi, model yang terlihat kurus ini mengklaim jika ia tidak mengalaminya. Bahkan ia mengunggah foto di Instagram sedang menyantap sepotong burger. Namun benarkan demikian?

Anoreksia, Aktris Ini Hanya Tinggal Kulit dan Tulang

Seorang model remaja asal Rusia yang cukup terkemuka membuat debutnya di London Fashion Week, dan ia telah menjadi pembicaraan netizen yang menganggapnya memiliki 'gangguan makan'.

Bukan tanpa alasan, tubuh model bernama Alesya Kafelnikova ini cukup mengkhawatirkan. Pasalnya, di usia yang masih di bawah 17 tahun berat badannya sangat kurang, jika dibandingkan dengan remaja normal lainnya.

"Saya memiliki berat 49 kilogram. Saya benar-benar fokus pada karir, dan bekerja dengan agen terbaik di dunia," ucap Alesya kepada Mail Online.

Alesya Kafelnikova sedang makan burger.
Dia menambahkan: 'Itu sebabnya aku tidak bisa menahan diri memperhatikan makanan dan pengembangan profesional saya. Jadi apa pertanyaan lain bisa ada? "

Alesya yang akan bertambah umur pada bulan depan, baru saja pindah dari Paris untuk memajukan karir modeling-nya di Inggris dengan agen Elite London, dan agennya menekankan dia untuk menambah berat minimum yang sesuai dengan tinggi badannya.

Namun ia tetap bersikukuh, jika tidak pernah memiliki gangguan makan. Maka ia pun mengunggah dirinya sedang makan burger, di akun Instagramnya.

"Berbeda dengan banyak orang yang menilai saya, saya bahkan makan sehat. Jadi apa ada pertanyaan lain?" tambahnya.

Di Balik Wajahnya yang Lucu dan Imut Bikin Pria Mati Kutu

Alesya sendiri memiliki tinggi 175 sentimeter, lingkar pinggang 62 sentimeter dan pinggul 88 sentimeter.

Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar