Bikin Heboh, 7 Gadis Hanya Gunakan Pakaian Dalam di Jalan

shares

Wanita di jalan.
Kejadian unik dan aneh, kerap kita jumpai di jalanan. Meskipun kita sering disajikan oleh berita kecelakaan dan juga kemacetan, yang memang sudah menjadi konsumsi sehari-hari.

Tetapi, banyak sekali kejadian di jalan yang membuat kita terbalalak. Dan yang terbaru adalah 'penampakan' 7 gadis yang tidak mengenakan pakaian sama sekali, meskipun mereka masih menggunakan pakaian dalam.

Anehnya, kejadian ini terjadi bukan di siang hari tetapi pada malam hari. Di mana pada saat itu cuaca cukup dingin. Lantas apa yang terjadi kepada 7 gadis ini? Dan apa yang mereka lakukan di sana?

Hanya Pakai Celana Dalam, Penumpang Pesawat Bikin Heboh

Ternyata, ini adalah salah satu cara gadis-gadis Rusia untuk mendapatkan uang tunai dengan menjadikan diri mereka perhatian pengguna jalan, terutama kaum pria. Alasan mereka adalah untuk membeli pakaian, dan mereka tidak menjual dirinya.

Mereka bertujuh juga memiliki alasan lain, jika uang yang mereka kumpulkan akan digunakan untuk menghadiri lokakarya, yang diselenggarakan selama 3 hari. Dan mereka membutuhkan biaya untuk bisa masuk kesana.

Insiden aneh yang terjadi pada malam hari ini, berlangsung di kota Kazan di Rusia tengah, tepatnya di Tatarstan.

Dan salah seorang pengendara berhasil mengambil rekaman, dari smartphonenya. Sekelompok perempuan muda pun hanya meminta sebesar 1 GBP per pengendara atau sekitar Rp20 ribu.

Salah satu wanita mengatakan pada kamera: "Apakah Anda memiliki 100 rubel untuk T-shirt. Kita akan pergi ke Nizhniy Novgorod. Ini adalah sebuah lokakarya. Tolong bantu kami."

Motivasi di balik aksi itu bahkan lebih aneh lagi, media lokal mengungkapkan bahwa semua wanita muda yang mengambil bagian dalam sebuah lokakarya ini bertujuan mengajarkan, bagaimana wanita harus bersikap agar siap menikah.

Diwawancarai di Stasiun TV, Aktris Cantik Ini Kerasukan

Berikut cuplikan videonya:

Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar