Diduga Selingkuhan Suami, Istri Serang Wanita di Restoran

shares

Istri serang selingkuhan suami.
Setiap wanita pasti menginginkan pendamping hidupnya selalu setia, dan menemani baik di saat suka maupun sedih. Namun perlu komitmen kuat, apalagi di era modern di mana suami dan istri sama-sama sibuk bekerja.

Namun tidak bisa kita pungkiri, jika banyak sekali kesetiaan suami maupun istri goyah, saat mereka sibuk dengan kehidupan pekerjaannya masing-masing. Hasilnya, tingkat perceraian kian meningkat setiap tahunnya.

Ada banyak penyebab keretakan dalam rumah tangga, dan salah satunya adalah kehadiran orang ketiga atau selingkuhan. Namun jika salah satunya ketahuan sedang berselingkuh, apapun bisa dilakukan, seperti istri yang satu ini.

Baku Hantam Selingkuhan Dipergoki oleh Istri

Istri yang memergoki suaminya berselingkuh ini, tidak segan-segan mengamuk dan memukuli wanita yang diduga selingkuhan suaminya. Padahal, kejadian ini berlangsung di sebuah restoran di China pada siang hari.

Dalam sebuah video, istri tersebut tanpa ampun menendang, menampar, dan menginjak wanita yang tidak berdaya tersebut. Tanpa menunggu sanggahan darinya, dengan menggunakan tas dan sepatu hak tingginya.

Ad satu pria yang mencoba untuk melerai pemukulan ini, namun wanita yang tengah emosi tersebut malah memukulnya.

Video tersebut pun langsung menjadi viral di sosial media asalh China, disertai dengan beragam komentar.

Kejadian seperti ini memang sedang marah di China, apalagi kini banyak suami yang bekerja lembur dan alasan dinas lainnya, demii berlibur dengan wanita idaman lain.

Sadis, Ibu-ibu Keroyok dan Lucuti Pakaian Cewek Penggoda

Bagi Anda yang penasaran dengan videonya, bisa menyimaknya di bawah ini:

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar