Diputuskan Pacar, Penumpang Buka Pintu Pesawat Saat Terbang

shares

Pintu pesawat. Foto
Putus dari pacar memang tidak menyenangkan, apalagi jika Anda bermimpi untuk melanjutkan hubungan ke jenjang selanjutnya. Ada banyak hal yang bisa menyebabkan putusnya hubungan berpacaran.

Namun biasanya, mereka yang diputuskan sepihak akan depresi, stres, bahkan tidak sedikit yang bunuh diri. Apalagi jika yang diputuskan yakin, jika dia adalah cinta sejati di dalam hidupnya.

Kisah Gadis 15 Tahun Menikah Sambil Ditodong Senjata Api

Tapi, jika Anda hendak memutuskan hubungan dengan pacar alangkah baiknya melihat situasi. Jangan sampai pacar yang Anda putuskan justru bisa mencelakakan orang banyak, seperti pria yang satu ini.

Dikutip dari My News Hub, seorang pria di penerbangan Air China yang berangkat dari Chongqing ke Beijing, hendak membuka pintu pesawat yang sedang terbang di ketinggian ribuan meter dari permukaan tanah.

Pria tersebut hendak bunuh diri, setelah diputuskan oleh pacarnya di dalam pesawat yang merek tumpangi, dan sebelumnya mereka berdua terlihat bertengkar.

Pria yang dikenal sebagai Zhang, diketahui baru berumur 18 tahun. Ia kehilangan akal sehatnya, kala diputuskan oleh sang pacar yang sudah lama ia kencani.

Gara-gara Jamuan Makan Malam, Pria Diputuskan Pacar

Tindakan bodohnya tersebut berhasil digagalkan oleh kru pesawat. Dan ia pun harus merasakan dinginnya penjara selama 15 hari. Sementara kekasihnya, Wu, didenda 200 yuan karena bersalah mengganggu kenyamanan di dalam pesawat.

Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar