Dua Wanita Seksi Ini Punya Profesi Bikin Geleng-geleng Kepala

shares

Dua cewek cantik dan seksi. Foto
Memiliki penampilan cantik dan seksi menjadi idaman, bagi sebagian besar wanita. Mereka ingin terlihat secantik mungkin, saat bertemu dengan orang lain, terutama mereka yang menjadi wanita karir.

Selain menjadi nilai tambah, penampilan tersebut bisa membuat mereka lebih percaya diri. Namun ada juga yang memanfaatkan kecantikan mereka untuk mendapakan sesuatu yang instan, dengan nilai yang tinggi.

Dua gadis cantik dan seksi ini, yang memiliki profesi di luar dugaan Anda demi mendapatkan uang dalam jumlah besar. Mereka tidak menjajakan tubuhnya, tetapi melakukan sesuatu hal yang membuat kita geleng-geleng kepala.

Sadis, Ibu-ibu Keroyok dan Lucuti Pakaian Cewek Penggoda

Dikutip dari Mail Online, dua wanita asal Kanada ini, sangat eksis di sosial media, Instagram. Mereka kerap mengunggah foto-fotonya saat berwisata, dengan pakaian bikini. Namun siapa sangka, dinalik kecantikan mereka, ada proesi yang tersembunyi yang membuat semua orang kaget.

Keduanya dituduh menyelundupkan kokain senilai lebih dari US$30 juta ke Sydney dengan menggunakan sebuah kapal pesiar. Mereka pun mendokumentasikan hal tersebut bak liburan mewah, di media sosial sebelum mereka ditangkap pada akhir pekan lalu.

Melina Roberge yang berumur 22, dan Isabelle Lagacé berumur 28, berada di kapal pesiar Sea Princess, yang memulai kepergiannya dari Inggris untuk mengunjungi Kanada, Amerika Serikat, Kolombia, Peru, dan Auckland semua sebelum tiba di Australia pada hari Minggu lalu.

Pamer liburan di pantai.
Keduanya saat itu bersama dengan terdakwa Andre histamin, yang tertangkap menyelundupkan kokain seberat 95 kg ke negara tersebut.

Akun Instagram Roberge sendiri, dibanjiri dengan gambarnya mengenakan bikini, di lokasi eksotis seperti Ekuador dan Peru.

Bahkan di Peru mereka pergi untuk hiking, berpose dengan anak-anak setempat dan juga mencoba bersepeda rangkap untuk beberapa orang.

"Traveling adalah salah satu hal yang menyenangkan... Tapi bepergian dengan pikiran terbuka, siap untuk segala rasa, melihat segala sesuatu, mempelajari segala sesuatu dan mendapatkan diri Anda keluar dari zona kenyamanan Anda.. Ini mungkin terapi terbaik yang pernaha ada," tulisnya di samping gambar di Instagram yang diambil di Chili.

Setelah Roberge, Lagacé dan histamin ditangkap pada hari Minggu lalu, Tim dari ABF Fitzgerald mengatakan, jika penggerebekan obat adalah yang terbesar yang pernah dilakukan di angkutan penumpang.

Anda Akan Melongo Ketika Tahu Umur Wanita Cantik Ini

Sementara itu, hukuman yang menanti untuk ketiganya adalah penjara seumur hidup dan mereka akan memulai pengadilan pada 26 Oktober mendatang.

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar