Ini Alasan Jangan Foto Selfie Dekat dengan Kaca

shares

Foto selfie kini mudah sekali dilakukan, dengan hasil yang sangat bagus. Hal ini dikarenakan banyak sekali gadget atau smartphone, yang memiliki kamera berkualitas tinggi dengan hasil yang ciamik.

Namun ada aturan yang tidak tertulis saat kita akan melakukan selfie, apalagi jika tujuannya untuk pamer di sosial media. Bisa-bisa Anda malah ditertawakan, atau menjadi bahan ejekan teman-teman.

Salah satunya adalah jangan pernah berfoto di dekat kaca, yang bisa memantulkan bayangan Anda. Hal itu dilakukan agar Anda tidak seperti orang-orang di bawah ini, yang ternyata bisa membuat malu di sosial media.


Atau bisa jadi rahasia Anda terbuka kepada umum, dan tentunya itu bisa sangat memalukan.


Foto kiri: Jika seorang wanita yang sedang mengantre tampak hanya mengenakan bikini. Padahal itu hanya pantulan kaca dari bagian atas tubuhnya.

Foto kanan: Ini adalah foto selfie yang resmi, namun salahnya, yang membidik pria ini tampak sekali di kaca, dan itu sangat memalukan (meskipun hanya pria) karena tidak mengenakan pakaian.


Kiri: Cewek cantik ini tampak percaya diri berselfie ria, namun salahnya ia tampak membuka satu situs barang-barang khusus yang tampak di kacamatanya.

Kanan: Tampak aneh sekali, kepala pria dengan tubuh wanita. Namun ini adalah bayangan kebetulan yang sangat menggelikan.


Kiri: Ceritanya sang wanita difoto oleh kekasihnya sedang tidur, tapi bayangan di kaca memperlihatkan keaslian siapa yang membidiknya sedang 'tertidur.'

Kanan: Sama layaknya foto kiri, namun pria ini cukup kreatif menggunakan kakinya. Tetapi bayangan di kaca memperlihatkan siapa yang sebenarnya mengambil foto.


Kiri: Selfie di kamar mandi kini banyak dilakukan. Tapi jika ada ornamen pribadi yang tak sengaja diambil, tentunya sangat memalukan.

Kanan: Memakai jersey bisa jadi Anda seorang fans sejati, tetapi jika nama yang tertera di punggung terbalik membacanya, bisa jadi bencana.


Ada Wajah Menyeramkan di Foto Selfie Grup Ini

Kiri: Foto bersama teman-teman memang jadi momen berharga. Tetapi jika teman tak sengaja diambil saat buang air besar, tentunya sangat memalukan.

Kanan: Pria Jepang ini tampak serius melihat tabletnya, tetapi bayangan di kaca, ia justru sedang melihat situs anime manga.

Nah, bagi Anda yang senang selfie pastikan sebelum mengunggahnya lakukan editing etrlebih dahulu ya. Agar kejadian memalukan ini tidak terjadi pada Anda..
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar