Kampanye Keselamatan Jalan, Wanita-wanita Ini Tanggalkan Pakaiannya

shares

Kampanye keselamatan jalan. Foto
Kecelakaan di jalan raya masih cukup mengkhawatirkan, pasalnya tidak hanya pengguna yang ugal-ugalan saja yang terkena imbasnya, mereka yang berkendara sesuai peraturan dan juga pejalan kaki pun, sering menjadi korbannya.

Ada banyak faktor penyebab kecelakaan seperti teknis, cuaca, dan juga kesalahan manusia. Maka tidak heran, jika kampanye untuk mengurangi kecelakaan di jalan raya terus dilakukan, oleh mereka yang peduli.

'Mobil Hantu' Ini Tiba-tiba Muncul Lalu Menabrak

Namun biasanya, mereka akan menggunakan spanduk dan atribut lainnya sebagai perhatian kepada pengguna jalan. Tapi di sini, kampanye keselamatan berkendara dilakukan oleh para wanita cantik, dan mereka menanggalkan pakaiannya.

Wanita tampil seronok saat kampanye keselatan berkendara.
Sebuah kampanye keselamatan jalan di Rusia dilakukan dengan cara yang inventif, untuk memaksa pengemudi memperlambat laju kendaraanya. Mereka berdiri di mana lokasi kecelakaan kerap terjadi.

Uji coba yang dilakukan tersebut ternyata cukup signifikan, karena banyak pengemudi melambatkan laju kendaraannya, akibat melihat para wanitta-wanita cantik ini dengan membawa marka jalan.

Jalan yang berada di desa Severny, wilayah Nizhny Novgorod ini kerap menjadi lokasi 'favorit' kecelakaan. Dan di Rusia sendiri, lebih dari 30.000 jiwa menjadi korban kecelaaan setiap tahunnya.

Para wanita ini juga membawa marka jalan--batas kecepatan--antara 40 kilometer perjam dan 60 kilometer perjam, sesuai yang disarankan oleh pemerintah.

"Ini hal yang super dan menakjubkan. Saya ingin melihat lebih banyak yang seperti ini di jalan, dan ya aku melihat kecepatan tanda batas waktu ini. Ini akan mengajarkan pengendara lain juga," ucap seorang pengemudi laki-laki dikutip dari Mail Online.

Usai Tabrakan, Sosok Menyeramkan Terlihat di Dalam Mobil

Bagaimana jika hal ini ada di Indonesia ya... Walhasil kemacetan yang panjang yang akan terjadi...

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar