Makan di Sini, Anda Akan Disuapi Mahasiswi Cantik

shares

Pelayan cantik. Foto
Bagi pria yang masih melajang, rasanya akan sulit untuk makan di sebuah restoran apalagi sendirian, makan akan serasa tidak nikmat. Lain lagi jika bersama dengan teman-teman, mungkin akan berbeda rasanya.

Apalagi bersama dengan seorang kekasih, makan bersama akan terasa lebih nikmat. Namun bagi Anda yang masih melajang alias jomblo, jangan takut untuk makan di restoran karena bisa ditemani pelayan-pelayan cantik.

Selain itu, Anda juga akan disuapi bak memiliki seorang pacar atau juga raja. Bahkan mereka akan sangat ramah memanjakan Anda, selama berada di sana. Penasaran lokasinya di mana?

Tak Ingin Menunggu Lama, Mahasiswi Jual Keperawanannya

Menyuapi pelanggan.
Kafe ini tepatnya berada di Hangzhou, China. Di sini Anda akan dimanjakan pelayan-pelayan wanita yang cantik dan juga seksi.

Konsep kafe ini adalah ‘tuan dan pelayan,’ di mana wanita ini memakai seragam pembantu rumah tangga. Jika Anda memerlukan bantuan, mereka akan menyuapi Anda hingga makanan habis.

Pemilik kafe ini adalah seorang lulusan universitas, dan pelayan di sana adalah para mahasiswi yang bekerja sambil belajar.

Kafe terinspirasi oleh Maid Cafe yang popular di Jepang. Di mana para pelayannya akan mencoba memuaskan hati para pelanggannya, dengan menjadi pelayan bagi tuan mereka.

Gila, Sales Cantik Dipaksa Tanggalkan Pakaian saat Jual Berlian

Tertarik? Mungkin Anda bisa menggunakan ide ini.

Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar