Masuk ke Kandang Tiga Piton Besar, Pria Ini Rasakan Akibatnya

shares

Pria digigit piton.
Hampir setiap jenis ular ditakuti manusia, terutama bagi mereka yang memang masih awam. Ular disebut sebagai binatang yang berbahaya, yang bisa membunuh manusia dengan mudah.

Hal ini dikarenakan, ular selalu identik dengan racun yang akan disuntikkan saat menggigit. Namun ada beberapa jenis ular yang tidak memiliki racun mematikan, tetapi tetap bisa membunuh manusia dengan mudah.

Salah satunya adalah ular piton, yang ukurannya bisa mencapai panjang 7 meter dan membunuh manusia dengan mudah. Tetapi pria ini nekat, untuk masuk ke kandang yang berisi tiga piton besar. Lantas apa yang terjadi?

Piton Telan Buaya Besar, Berapa Lama Waktu yang Dibutuhkan?

Masuk ke kandang piton memang bisa jadi keputusan yang buruk, apalagi jika Anda tidak mengetahui perilakunya. Ular dengan mudah membunuh dengan cara melilitkan tubuhnya, dan membuat kita kehabisan nafas.

Tetapi bagi pria bernama Jay Brewer ini, piton memang bukan binatang asing baginya. Tetapi aksi nekatnya ini bis saja merenggut nyawanya, apalagi ia masuk ke kandang yang berisi tiga piton dengan total berat 270 kilogram.

Jelas sekali ia tidak peduli dengan keselamatannya, tapi pemilik tubuh gemuk itu gembira saat direkam di kamera, sementara piton albino mulai menyerang dan menggigitnya.

"Ini adalah ular yang sedang marah-marah, ini adalah reality TV! Saya suka ular besar. Belum tentu tiga ular besar ini paling kejam," ucap Brewer sambil cekikikan.

Video yang diunggah di YouTube ini sempat popuer tahun 2015, namun baru-baru ini kembali meramaikan jejaring sosial media.

Lebih dari 1,4 juta orang telah menonton video klip ini, dan banyak komentar yang menyertainya.

"Saya belum pernah melihat ular putih bersih sebelumnya, dia cantik!" tulis salah satu komentar.
Tertangkap Warga, Piton Ini Keluarkan Isi Perutnya

Berikut adalah videonya:
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar