Pengawal Paling Cantik Bikin Heboh Netizen, Siapa Dia?

shares

Bodyguard cantik. Foto
Pengawal biasa identik dengan kaum pria, karena mereka ditugaskan untuk memberikan perlindungan bagi seseorang, termasuk kepala negara. Mereka akan dibekali dengan keahlian dan juga keterampilan khusus.

Selain untuk mengawal, mereka juga harus bisa dengan cepat mengatasi situasi genting, yan bisa mencelakakan orang yang dikawalnya. Maka tidak heran, jika sosok pengawal ini memiliki tubuh kekar dan juga atletis.

Tetapi, ada juga wanita yang berprofesi sebagai pengawal. Dan siap sangka jika wajah mereka pun bisa sangat cantik. Salah satunya pengawal yang cantik, ini, yang beberapa hari ini menghebohkan netizen.

Dua Wanita Seksi Ini Punya Profesi Bikin Geleng-geleng Kepala

Ternyata, wanita cantik ini adalah seorang tentara, yang bekerja selama KTT G20 di Cina. Ia pun telah dipuji sebagai 'pengawal tercantik' di situs media sosial China, Weibo.

Sebagian pemimpin dunia saat ini sedang bertemu untuk membahas isu-isu penting di Hangzhou, namun media sosial China justru lebih terfokus pada pengawal yang telah menjadi perhatian banyak orang.

Wanita itu telah diidentifikasi sebagai Shu Xin dari kota Guiyang China selatan. Dan ia terdaftar sebagai prajurit wanita di Tentara Pembebasan Rakyat.

Dia dilaporkan lahir di tahun 90-an, tapi tidak ada informasi lain telah terungkap. Shu kini benar-benar menjadi tenar, setelah foto-fotonya dirilis oleh Xinahua News Agency di sebuah artikel berjudul 'Siapa pengawal yang paling kuat untuk pemimpin di G20'.

Shu diduga menjaga di luar mobil yang digunakan oleh Perdana Menteri Italia Matteo Renzi.

Media China mengatakan bahwa, dia suka menyanyi dan menari di waktu luangnya. Dan pernah memenangkan hadiah kedua dalam kontes menyanyi di Yancheng.

Kerap Pamer Foto Seksi di Facebook, Cewek Cantik Ini Dibunuh

Bodyguard cantik asal China.
Nah, jika Anda macam-macam dengannya bisa dihabisi.

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar