Tabrak Lari Paling Menjijikan yang Terekam Kamera

shares

Tabrak lari.
Kecelakaan bisa terjadi kapan saja, saat Anda berada di jalan raya. Bahkan saat Anda mematuhi peraturan yang telah ditetapkan, kecelakaan bisa saja menghampiri yang disebabkan orang lain.

Tentunya itu sangat merugikan kita, bukan hanya dari materi saja, bahkan kecelakaan bisa membuat cedera atau kematian. Salah satu kecelakaan yang disebabkan orang lain adalah tabrak lari, dan biasanya pelaku akan kabur saat itu juga.

Halangi Bus, Pesepeda Ini Langsung Mendapatkan Karma

Biasanya, mereka takut dimintai pertanggungjawaban atas kejadian yang merugikan tersebut. Jika korban cedera tentu itu sangat merugikan, tetapi pernahkan Anda melihat tabrak lari paling menjijikkan?

Ini adalah saat yang tidak menyenangkan, yang terjadi pada seorang wanita. Pasalnya, ia ditabrak dari belakang saat memikul dua ember yang penuh dengan kotoran manusia.

Dikutip dari Daily mail, Korban diyakini telah mengumpulkan kotoran untuk digunakan sebagai pupuk di lahan pertaniannya, di suatu tempat di Cina.

Namun nahas, di tengah jalan ia ditabrak oleh pengendara sepeda motor saat berjalan di sepanjang bahu. Alhasil, ember yang penuh kotoran tersebut terbang dan mengguyur tubuhnya.

Pengendara juga diyakini terkena kotoran, tetapi ia kabur begitu terjadi hal yang menjijikan ini. Adegan ini terekam oleh kamera lalu lintas dan polisi yang melihatnya tidak bisa menahan tawa.

Tidak Bisa Sewa Rumah, Pria Ini Hidup di Gua Selama 40 Tahun

Jika Anda penasaran dengan videonya, bisa simak di bawah ini:

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar