Usai Pulang Liburan, Remaja Ini Berubah Jadi Gadis Cantik

shares

Kairah. Foto
Mengisi waktu libur dengan berkunjung ke tempat wisata, tentu sangat menyenangkan. Apalagi jika Anda sudah lama mendambakan liburan, baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Bukan hanya mereka yang bekerja di perkantoran, liburan juga sangat dibutuhkan oleh pelajar. Namun satuu pelajar ini cukup aneh, pasalnya usai ia liburan jenis kelaminnya berubah dari pria ganteng menjadi gadis cantik.

Apa yang menyebabkan perubahan pada fisiknya, dan mengapa ia melakukan hal tersebut? Simak penjelasannya di bawah ini.

Jangan Kepincut dengan Cewek-cewek Cantik dan Seksi Ini

Seorang remaja yang terlahir sebagai anak laki-laki telah menceritakan, bagaimana ia kembali ke sekolah setelah liburan musim panas sebagai seorang gadis, setelah dirinya terobsesi oleh Kim Kardashian.

Penampilan Kairah saat ini.
Dengan rambut hitam berkilau dan tulang pipi lesung, Kairah Kelly yang berumur 15 tahun, dari Middlesbrough, North Yorkshire, telah terinspirasi oleh bintang reality terkenal tersebut.

Sampai saat ini, ia dikenal sebagai Tyler--nama dia terlahir sebelumnya-- oleh teman-teman sekelasnya. Tetapi pada bulan September ini, ia kembali ke sekolah sebagai Kairah--dan  beberapa guru bahkan tidak mengenalinya dengan penampilan barunya tersebut.

Berbicara tentang kehidupan sebelumnya, Kairah menjelaskan: "Saya merasa benar-benar aneh dan berbeda. Aku melihat di cermin dan orang yang saya lihat adalah orang asing. Saya membayangkan memakai rok dan gaun ketika masih berumur delapan tahun."

Ia mengaku, jika sejak usia enam tahun, jenis kelamin selalu menjadi masalah baginya. Merasa tidak nyaman sebagai seorang anak laki-laki, dia sering berkeliaran di sekitar rumahnya memakai make-up, cat kuku dan sepatu hak tinggi.

Pada awalnya, ayah yang taat pada agama, Chris dan ibu Angela, menghentikan kebiasaan rahasianya tersebut ketika mereka menemukannya, karena takut tetangga akan bergosip.

Bahkan saat di sekolah, iasulit bergaul dengan anak laki-laki lain dan ia juga membenci sepak bola, serta tidak menyukai mengenakan pakaian laki-laki.

Bahkan, ia sering merasa iri dengan teman perempuannya yang selalu memakai make-up, memiliki rambut panjang dan pakaian yang serba indah.

Namun dimulai pada bulan September 2015, Tyler membuat posting di Facebook miliknya bahwa ia adalah seorang transgender dan akan mengubah namanya menjadi Kairah sekaligus mengubah penampilannya.

Lima Transgender yang Bisa Bikin Kamu Melongo

Dan tidak mudah bagi teman-temannya menerima perubahan yang mendadak darinya, sehingga ia masih kesulitan dalam pergaulan. Tetapi ia masih memiliki pekerjaan panjang dalam perubahan dirinya.

"Saya memiliki daftar panjang operasi yang saya inginkan seperti pergantian kelamin, implan, sebuah operasi hidung, mengubah bibir saya, dan banyak lagi," tambahnya.


Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar