Wanita Nekat Usir Buaya 4 Meter Pakai Kayu, Berhasilkah?

shares

Wanita usir buaya besar.
Buaya termasuk binatang yang paling ditakuti manusia, apalagi jika ukurannya lebih dari satu meter. Bukan tanpa alasan, gigi buaya yang tajam dan banyak, bisa dengan mudah mengoyak dan membunuh mangsa termasuk manusia.

Setiap kali pertemuan buaya dan manusia di alam liar selalu berakhir dengan kematian tragis di pihak manusia, bahkan di banyak wilayah banyak yang menghilang dan tidak diketahui keberadaannya hingga saat ini setelah diserang buaya.

Piton Telan Buaya Besar, Berapa Lama Waktu yang Dibutuhkan?

Apalagi buaya air asin, yang ukurannya bisa sangat fantastis dengan panjang lebih dari lima meter. Tetapi wanita ini mencoba mengusir buaya dengan panjang empat meter, dan apakah berhasil atau tidak?

Entah bodoh atau nekat, wanita ini mencoba mengusir buaya dengan panjang empat hanya dengan sebuah tongkat kayu saja, setelah buaya tersebut mengincar anjing miliknya di pedalaman Australia.

Rekaman yang luar biasa berhasil ditangkap, saat wanita berhadapan dengan reptil rakasa. Sementara di sebelahnya ada hewan peliharaannya.

Dia tidak berhasil begitu saja, mengusir buaya tersebut untuk pergi menjauh. Saat ia menakut-nakuti buaya dengan menepuk-nepuk tangan gagal, wanita ini mencari-cari sesuatu untuk dilemparkan kepada buaya.

Dia pun  melihat sebuah tongkat panjang di dekatnya dan tanpa ragu-ragu mengambilnya, lalu melemparkannya ke arah buaya. Tongkat tersebut mengenai buaya di kepalanya.

Dikejar Buaya, Pria Ini Terisolasi di Pulau Terpencil

Padahal buaya air asin sangat agresif dan bisa membunuh manusia dengan mudah. Berikut rekaman videonya:

Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar