Aksi Mendebarkan, Pria Tangkap King Kobra dengan Tongkat

shares

Pria tangkap king kobra.
King kobra adalah salah satu ular yang paling berbahaya di dunia. Dinamai king kobra karena ular ini kerap memangsa ular lainnya, dan memiliki bisa yang bisa membunuh ular beracun sekalipun.

Ular ini juga menjadi ular paling berbisa, dengan ukuran yang sangat besar dan juga panjang. King kobrra juga kebal terhadap racun ular lainnya. Dan jika Anda bertemu dengan ular ini sebaiknya kabur.

Mengerikan, Pria Lepaskan Ratusan Ular dengan Cara Ekstrem

Bukan tanpa alasan, manusia yang tergigit bisa meninggal dalam hitungan jam. Tapi pria yang satu ini, bisa mengalahkan king kobra hanya dengan menggunakan tongkat. Bagaimana aksinya yang mendebarkan? Simak di dalam video di bawah ini.

Ular yang ditemukan di sebuah perkebunan kelapa sawit di Perak, Malaysia ini ditangkap karena cukup meresahkan para petani. Apalagi ukuran king kobra yang satu ini sungguh mencengangkan.

Bahkan, panjangnya mencapai hampir empat meter. Jika menggigit manusia, bisa saja tewas di tempat karena jauhnya untuk mencari bantuan paramedis.

Namun seorang pria yang tidak disebutkan namanya, rela mempertaruhkan nyawa untuk menangkap king kobra hanya bermodalkan tongkat saja.

Video yang kemudian diunggah oleh halaman Serawak Edition ini, pada tanggal 10 Oktober lalu, sudah ditonton lebih dari 7 juta kali.

Pencarian Besar-besaran Kobra Albino Paling Mematikan

Bagaimana aksi mendebarkan pria penangkap ular ini? Simak videonya di bawah ini:


Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar