Aksi Pria di Atas Gedung Tinggi Bikin Perut Melilit

shares

Aksi pria di atas gedung pencakar langit.

Berada di atas ketinggian mungkin bisa membuat kita pusing, bahkan perut pun terasa mual. Ya, sebagaian orang memang memiliki fobia ketinggian, sehingga mereka tidak bisa berada di tempat tinggi.



Berada di atas ketinggian memang banyak sekali risikonya, apabila jika tidak menggunakan alat-alat keselamatan. Namun biasanya, mereka yang profesional yang melakukan aksi di atas ketinggian.

Panjat Tiang Sutet, Pria Ini Langsung Terpanggang

Namun apakah Anda berani melihat video yang satu ini? Di mana video ini memperlihatkan seorang pria berjalan di atas ketinggian, dan tepatnya di ujung tembok. hati-hati, video ini bisa membuat perut melilit.

Seseorang yang tidak diketahui namanya ini, memfilmkan bagaimana ia berjalan di batas dinding di puncak gedung. Namun satu hal yang pasti, rekaman ini diambil di gedung pencakar langit di Hong Kong.

Di salah satu apartemen yang memiliki puluhan lantai ini, pria tersebut berjalan dengan santainya. Ia juga terlihat tidak mengenakan alat keselamatan, yang bisa saja membunuhnya dengan mudah karena terjatuh.

Mengerikan, Pria Lepaskan Ratusan Ular dengan Cara Ekstrem

Tidak panjang lebar, mari kita simak videonya. Namun bagi Anda yang memiliki fobia, jangan pernah melihat video yang satu ini karena bisa membuat Anda trauma.
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar