Cewek Berwajah Imut Bak Barbie Tapi Tubuh Kekar Layaknya Hulk

shares

Julia Vins. Foto
Memiliki wajah imut dan cantik, pasti menjadi dambaan setap wanita. Apalagi ditunjang dengan tubuh yang proporsional, membuat kaum hawa ini tampil percaya diri terutama mereka yang berkarier di perkantoran.

Namun kadang, wajah yang cantik dan tubuh yang ideal tidak mudah didapatkan, jika Anda tidak rajin beraktivitas fisik baik olahraga santai maupun di gym. Tetapi Anda akan dibuat kaget, oleh wajah cantik wanita ini.

Memiliki wajah imut bak boneka Barbie, otot-otot wanita ini bisa membuat pria menciut saat mendekatinya. Bahkan jika Anda menggodanya, bisa-bisa dibuat babak belur. Siapakah wanita imut bak hulk ini?

Di Balik Wajahnya yang Lucu dan Imut Bikin Pria Mati Kutu

Dia adalah Julia Vins, yang sangat senang melakukan kegiatan fisik di gym. Bahkan, wanita asal Rusia ini, kerap mengangkat besi dengan beban sekitar 120 kilogram, meskipun umurnya baru 20 tahunan.

Binaragawati super kuat ini pun, sangat aktif di media sosial dan telah memiliki 328.000 pengikut di Instagram. Dengan ototnya yang super kuat, Julia telah menemukan jalan untuk tercatat dalam buku rekor.

"Aku pergi ke gym hanya untuk mendapatkan tubuh yang fit. Banyak gadis-gadis muda di Rusia membuat kesalahan besar dengan menggunakan steroid, yang bisa mengubah suara dan wajah mereka," ucap Julia yang kami kutip dari Mail Online.

Bahkan ada beberapa pria yang merasa terintimidasi oleh Julia saat berada di gym, apalagi saat ia mengangkat beban berat yang bisa melampaui kemampuan pria.

"Aku tidak menunjukkan kekuatan di jalan sekalipun. Banyak pria mengatakan kepada saya, 'Dengan wajah, Anda bisa menjadi model, mengapa 'merusak' tubuh Anda?' Tapi saya tidak peduli tentang pendapat mereka," tambahnya.

Pandangan masyarakat di mana pun terhadap perempuan tidak akan berubah, termasuk di Rusia. Banyak orang yang masih berpikir bahwa, satu-satunya fungsi dari wanita adalah memasak dan membersihkan rumah.

Sementara banyak orang di Rusia masih tinggal bersama orang tuanya, ketika mereka menginjak usia 30 tahun. Tapi bagi Julia, ia memilih pindah setelah menyelesaikan kuliahnya demi karirnya.

"Orang tua saya tidak mendukung ide. Tapi kadang-kadang, dalam rangka membangun kehidupan yang bahagia, Anda perlu mengorbankan semua yang Anda miliki," tukasnya.

Heboh Wanita Cantik 'Mandi' di Kubangan Air Kotor

Jadi, jika Anda bertemu dengan cewek imut bak baribie ini harus hati-hati dalam berbicara ya...Jika tidak ingin jadi adonan pizaa..

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar