Dihujat Lempar Kucing, Wanita Ini Sebenarnya...

shares

Wanita melempar kucingnya. Foto
Kucing menjadi salah satu binatang peliharaan populer, di masyarakat. Banyak jenis kucing yang bisa kita pelihara, yang bisa disesuaikan dengan keinginan pemiliknya.

Banyak mitos yang beredar di masyarakat, seputar kucing, salah satunya jangan pernah menyakiti bahkan membunuhnya jika kita tidak ingin bernasib buruk. Namun tidak sedikit, orang yang memperlakukan kucing tidak layak.

Seperti foto yang satu ini, yang menjadi viral di internet memperlihatkan seorang wanita sedang membuang kucing. Ia pun langsung mendapat hujatam dari netizen, namun yang terjadi sungguh berbeda.

Dikutip dari My News Hub, bahkan tidak sedikit netizen yang menyalahkan penjual nasi lemak, Siti Hajjar Ahmad karena membiarkan wanita itu membuang dan melempar kucing.

Namun ternyata, buruk sangka netizen tersebut salah terhadap wanita berbaju hitam yang terlihat melempar kucing. Bahkan menurut salah satu saksi yang ada di sana, wanita ini justru menolong kucing tersebut.

"Kucing tersebut milik wanita berpakaian hitam. Dia bukan melempar kucing, tetapi menyuruhnya untuk pergi ke rumah karena mengejarnya saat membeli nasi lemak," ucap salah satu saksi.

Jadi, jangan berburuk sangka terhadap seseorang sebelum Anda mengetahui kejadian aslinya. Apalagi jika And turut menyebarkannya.
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar