Heboh Wanita Cantik 'Mandi' di Kubangan Air Kotor

shares


Mandi di genangan air kotor. Foto
Mandi adalah cara yang kita gunakan untuk membersihkan kotoran yang ada di badan. Biasanya kita akan mandi dua kali dalam sehari, dan setelah beraktivitas yang cukup membuat keringat bercucuran.

Namun, ada yang aneh telah terjadi dan membuat heboh netizen. Di mana ada wanita cantik sedang 'mandi' di sebuah kubangan air di jalan yang berlubang. Air tersebut terlihat sangat kotor sekali.

Tas Dicuri, Wanita Ini Kejar Pelaku Meskipun Belum Berpakaian

Lantas apa yang dilakukan wania cantik ini? Apakah ia gila, karena berani untuk mandi di jalan? Jawabannya akan membuat Anda cukup kaget.

Ternyata ini adalah sebuah bentuk protes, di mana ketika surat sudah tidak dibaca, dan aduan sudah tidak ditanggapi di salah satu daerah.

Kejadian yang berlangsung di Mae Ramat, Thailand ini, adalah salah satu bentuk protes karena jalan yang rusak tidak kunjung diperbaiki. Maka salah satu cara untuk membuat kehebohan adalah dengan menggunakan wanita cantik mandi di kubangan air kotor.

Dan benar saja, foto-foto ini cukup ampuh dan langsung menjadi viral bukan hanya di Thailand saja tetapi hingga ke China. Wanita bernama Palm ini, bahkan memberikan inspirasi kepada orang lain untuk melakukan protes yang sama.

Makan di Sini, Anda Akan Disuapi Mahasiswi Cantik

Palm yang merupakan model di Bangkok, berhasil membuat pihak kerajaan untuk memperbaiki jalanan yang rusak. Bagaimana dengan di Indonesia? Apakah jalan berlubang sulit untuk diperbaiki?

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar