Ingin Jadi Pria Terkuat di Dunia, Aksi Pria Ini Bikin...

shares

Ambisi pria teruat di dunia.
Tubuh manusia memiliki kekuatan yang luar biasa, apalagi jika dilatih terus menerus dengan aktivitas olahraga. Bahkan, manusia juga bisa menahan rasa sakit yang tidak bisa disangka-sangka.

Hal inilah yang sedang dilakukan oleh pria asal India, yang berambisi menjadi pria paling kuat di dunia. Maka ia pun melakukan setidaknya 11 aksi mendebarkan, dan membuat yang melihatnya mengernyitkan dahi.

Manusia yang disebut sebagai 'manusia baja' ini, ingin masuk ke dalam buku rekor dunia. Dan aksinya yang paling aneh adalah memukul selangkangan dengan palu godam. Seperti apa videonya? Simak di bawah ini.

Cewek Berwajah Imut Bak Barbie Tapi Tubuh Kekar Layaknya Hulk

Pria bernama Amandeep Singh, 34 tahun, yang berasal dari Haryana, India utara, telah dilakukan 11 aksi yang luar biasa, dalam upayanya untuk masuk ke dalam buku Guinness Book of World Records.

Aksinya di antaranya adalah membiarkan mobil melindas bagian perutnya, menghentikan 20 sepeda motor saat melaju dengan tangan.

Tantangan lainnya juga mengangkat dua orang dewasa dengan giginya, dan memukul 53 botol bir berturut-turut dengan tangannya.

Amandeep dikenal sebagai manusia baja India, dan kini menunggu verifikasi oleh pejabat dari Guinness World Record.

"Aku dengan mudah mengangkat seorang pria dan sepeda motor, jadi saya pikir mengapa tidak mendorong diriku sedikitlebih keras. Setelah bertahun-tahun kerja keras, saya bisa melakukan lebih dari 3000 jenis aksi berbahaya," ucap Amandeep dikutip dari Mail Online.

Amandeep mulai belajar seni bela diri sejak usianya tujuh tahun, dan ingin memecahkan 50 rekor dunia yang terpisah dan menjadi orang terkuat di dunia.

Intip Si Cantik dan 'Mematikan' Anak Jean Claude Van Damme

Bagaimana aksinya? Simak dalam video di bawah ini:

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar