Kerap Diganggu Mahluk Gaib? Lakukan Empat Langkah Ini

shares

Gangguan jin. Foto
Kita hidup di dunia tidak pernah sendirian, selain ada hewan dan tumbuhan, kita juga hidup berdampingan dengan mahluk tak kasat mata seperti malaikat, jin, dan juga setan.

Mahluk gaib ini memang tidak pernah menampakkan wujudnya, tetapi mereka ada di sekitar kita. Namun kadang, kita merasa seperti diawasi baik itu berada di rumah yang sepi atau di tempat-tempat lainnya.

Bahkan, ada beberapa mahluk gaib yang memang 'mengaganggu' kita. Jika mahluk gaib sudah melakukan hal yang demikian, apa yang harus kita lakukan? Anda hanya perlu melakukan empat langkah berikut ini.

Kesurupan, Pria Ini Menggeliat Bak Ular

Dikutip dari ohbulan.com, setidaknya ada empat cara islami yang bisa Anda lakukan yang tidak bertentangan dengan syarat Islam saat sedang diganggu mahluk gaib, terutama dari bangsa jin.

1. Baca surat Jin ayat 10

Jika rumah kita ditinggalkan kosong dalam waktu lama, jin senang menempatinya, meskipun tidak melakukan kerusakan fisik. Dengan membaca surat Jin ayat 10, Isha Allah rumah akan terbebas dari Jin yang kerap mengganggu.

Surat Jin sendiri berisi perjanjian Rasulullah dengan jin. Mahluk gaib yang satu ini juga menyenangi perhiasan emas, jadi sebaiknya untuk menghindari menyimpan harta dalam bentuk emas di rumah, kecuali terus dipakai.

2. Tips sebelum keluar rumah

Jika Anda berada di rumah atau hendak meninggalkannya, berwudhu-lah. Bacalah Basmallah sebanyak 7 kali, Al Fatihah, dan juga ayat Kursi. Hindari memakai pakaian yang telah dipakai seharian di hari esok, kecuali sudah dicuci terlebih dahulu. Sebaiknya sediakan pakaian khusus untuk salat.

3. Bacalah alquran

Bila kita memiliki masalah, khususnya gangguan dari mahluk gaib, bacalah alquran. Insha Allah banyak hal yang bisa diselesaikan dengan alquran. Setidaknya Anda membaca surat Al-Baqarah satu bulan sekali.

4. Ruqyah

Metode ini biasanya dilakukan oleh seorang uztad. Ruqyah sendiri adalah metode penyembuhan dengan cara membacakan ayat-ayat dalam alquran kepada orang sakit untuk menghilangkan racun sengatan hewan, sihir, rasa sakit, dan juga kerasukan serta gangguan jin.

Pria Ini Histeris Dikejar Sosok Putih di Gelapnya Malam

Semoga artikel ini bermanfaat. Mohon untuk dibagikan.

Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar