Lubang Thor, Mampu Hisap Air Laut di Samudera Pasifik?

shares

Lubang Thor. Foto
Fenomena kemunculan lubang-lubang raksasa di bumi, selalu membuat kita takjub sekaligus takut. Apalagi banyak sekali lubang yang terbentuk, berada sangat dekat dengan pemukiman penduduk.

Banyak yang masih menjadi misteri penyebab kemunculannya, namun ada juga yang bisa dijelaskan secara ilmiah. Namun ternyata, lubang-lubang besar ini terbentuk bukan hanya pada saat ini saja.

Hutan 'Bernafas' Ini Buat Heboh Netizen

Puluhan bahkan ribuan tahun lalu, di bumi kerap terbentuk lubang menganga yang begitu besar, salah satunya lubang bernama Thor ini. Bahkan saking besarnya, lubang ini dipercaya bisa menghisap air laut di Samudera Pasifik. Benarkah?

Lubang Thor.
Lubang yang berada dekat dengan bibir pantai ini sangat besar, bahkan bisa 'menelan' satu buah kapal besar. Banyak orang yang menyebut lubang ini sebagai 'gerbang ke neraka.'

Lubang ini juga sangat indah, sehingga kerap menjadi pemandangan yang luar biasa bagi ratusan wisatawan setiap tahunnya untuk melihat fenomena yang luar biasa saat air laut yang berada di sana hilang tak bersisa.

Menurut Gary Hayes, seorang traveler dari Traveloregon.com, Lubang Thor yang terletak di Cape Perpetua Scenic Area dekat Yachats, awalnya mungkin sebuah gua laut.

Namun tak seperti kelihatannya, dalam lubang ini hanya sekitar 7 meter saja. Dan hal ini tidak mengancam keberadaan air laur di Samudera Pasifik. Hayes menyarankan jika Anda mengunjungi, yang terbaik adalah untuk menjaga jarak.

Hanya Semalam Crop Circle Rumit Ini Muncul, Ulah Alien?

Namun tetap saja, semburam air dari hantaman ombak bisa sangat berbahaya jika dilihat dari dekat.

Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar