Mengerikan, Harimau Besar Serang Pawang di Depan Anak-anak

shares

Harimau serang pawang.
Harimau adalah kucing paling besar yang masih hidup di muka bumi. Bahkan, harimau adalah salah satu kucing yang senang bermain di air, untuk mendinginkan badannya sekaligus mencari ikan.

Meskipun di alam liar jumlahnya kian menurun, konservasi harimau kini dilakukan di penangkaran. Bahkan tidak sedikit harimau yang kini dijadikan binatang peliharaan, dan dijinakkan oleh pawang.

Namun sejinak-jinaknya harimau, ia tetap memiliki gigi dan kuku yang tajam yang bisa membunuh manusia dengan singkat. Kejadian terbaru juga terekam kamera, di mana harimau mencoba membunuh pawangnya saat disaksikan langsung oleh anak-anak.

Seorang pawang wanita bernama Vicenta Pages, tidak pernah menduga jika binatang yang ia kenal akan menyerangnya, saat ia tampil di depan anak-anak sekolah di Pensacola Interstate Fair di Florida, Amerika Serikat, pada tanggal 25 Oktober.

Kucing besar bernama Ghandi, kemungkinan tidak sedang mood untuk menaati perintahnya. Dan ia langsung menyerang sang pawang dan menjatuhkannya ke tanah.

Harimau jenis Bengal berumur dua tahun ini, mencengkeram kuat dengan taringnya tepat di kaki Vicenta.

Pages mencoba untuk memberikan beberapa pukulan, agar harimau besar ini menjauhi dirinya namun itu tidak mempan. Hingga akhirnya harimau ini menyeretnya beberapa meter, dan anak-anak yang ada di sana pun ketakutan.

Untungnya, tunangan Vicenta bernama David, yang juga seorang pelatih binatang, bergegas untuk menyelamatkan dirinya. Dia kemudian bergegas ke kandang harimau, dan memukulnya berulang kali dengan tongkat sampai berhenti menyeretnya.

Dikutip dari Daily Star, pawang malang ini langsung dibawa ke rumah sakit dan menjalani operasi pada luka di kaki dan diberikan suntikan untuk menghindari risiko infeksi.

Berikut videonya:

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar