Mengerikan, Pria Lepaskan Ratusan Ular dengan Cara Ekstrem

shares

Melepaskan ular. Foto
Ular menjadi salah satu binatang yang ditakuti manusia, apapun jenisnya baik yang memiliki racun mematikan atau tidak. Kita akan selalu menjauh dari ular, apabila tidak sengaja bertemu dengan binatang melata ini di jalan.

Bahkan, para pawang ular pun akan berhati-hati jika bertemu dengan ular berbisa. Meskipun memiliki mereka pengalaman bersentuhan dengan ular berbisa, racun yang disuntikkan bisa saja membunuhnya.

Tetapi, pawang yang satu ini sungguh luar biasa ketika melepaskan ratusan ular ke alam liar. Meskipun beberapa di antaranya dari jenis kobra yang mematikan, ia tidak segan untuk menyentuhnya. Seperti apa aksi mengerikan pawang ini?

Tertangkap Warga, Piton Ini Keluarkan Isi Perutnya

Sebuah video klip telah muncul, yang memperlihatkan seorang pria melepaskan sekarung penuh ular di alam liar dan menepuk-nepuknya dengan tenang yang berlangsung di India.

Video ini direkam di Panchmadhi, di sekitar hutan Hoshangabad dekat Bhopal.

Penangkap ular ini dikonfirmasi, jika ia telah melepaskan sekitar 285 ular ke dalam hutan, setelah memastikan tidak ada orang di dekatnya.

"Kami melepaskan 285 ular tikus ke dalam hutan setelah memastikan bahwa tidak ada manusia di dekatnya," ucap Salem Khan kami kutip dari Daily Mail.

Kemudian, di akhir rekaman ia terlihat berdoa agar ular ini bisa hidup dengan bebas.

Khan sendiri telah menjadi penangkap ular selam 30 tahun, bukan hanya menangkap ular sawah yang kecil saja, ia juga kerap menyeamatkan dan menjauhkan ular kobra dari pemukiman warga.

"Kita perlu menyelamatkan ular karena mereka adalah teman-teman kita--dan bukan musuh. Mereka juga teman baik dari petani karena mereka membantu membunuh tikus di ladang," tambah Khan.

Sekitar 345 ular tikus dan ular berbisa dibebaskan pada tanggal 23 September, setelah mereka ditangkap dari bungalow dan rumah-rumah penduduk di Madhya Pradesh, termasuk di kediaman menteri Shivraj Singh Chouhan dan beberapa rekan kabinetnya.

Khan yang menangkap dan melepas sekitar 100-200 ular setiap bulan semakin populer. Dan ia kerap disebut sebagai Saleem Saanp Wale, atau Saleem pria ular di daerahnya.

"Saya menangkap sekitar 25-30 ular setiap hari di Bhopal. Sejauh ini saya telah menyelamatkan dan membebaskan 220.000 ular ke hutan Panchmadhi," tegasnya.

Masuk ke Kandang Tiga Piton Besar, Pria Ini Rasakan Akibatnya

Berikut adalah video di mana Khan melepaskan ratusan ular:

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar