Perubahan Hantu Menakutkan 'Samara' Jadi Gadis Cantik

shares

Samara dalam film The Ring. Foto
Film horor the Ring, yang dirilis pada tahun 2002, sangat sukses di pasaran. Dan film ini membuat para pemainnya terkenal, salah satunya adalah pemran utamanya yaitu sosok hantu Samara, yang diperankan oleh gadis kecil.

Daveigh Chase yang saat memerankan Samara Morgan masih menjadi gadis kecil yang lugu, kini ia sudah bertransformasi menjadi sosok wanita cantik. Di mana sebelumnya kami mengulas sosok Anjali di film Kuch Kuch Hota Hai.

Bahkan, perannya menjadi Samara membuahkan hasil dengan menjadi best Villain di MTV Movie Award tahun 2003. Ingin tahu bagaimana wajah Samara saat ini? Dan apa yang ia lakukan menjelang Halloween?

Daveigh Chase.
Menulis di akun Instagramnya, aktor pirang menuliskan: "Haruskah saya menjadi Samara untuk Halloween, lol?." Fansnya pun dibuat kelabakan, apalagi ia pernah sukses memerankan tokoh hantu yang menakutkan.

Daveigh yang kini tinggal di Los Angeles, pernah memiliki salah satu wajah yang paling menakutkan, yang pernah peggemarnya lihat di dalam film The Ring.

Kini, ia menjadi gadis cantik dengan kebiasan yang sehat. Di akun Instagramnya,, ia sering menghabiskan hari-harinya dengan minum jus hijau dan meletakkan di padang rumput.

Cukup berbeda bukan, bagaimana wajahnya saat ini dan sewaktu memerankan Samara. Tapi jangan sampai Anda tertipu dengan wanita cantik berwajah chubby ini ya..

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar