'Poison Ivy,' Gadis Cantik yang Kerap Hipnotis Pria

shares

Poison ivy. Foto
Pergaulan orang-orang saat ini sudah mulai berubah, sejak era teknologi mulai berkembang pesat hingga saat ini. Membuat orang-orang gemar bersosialisasi lewat media sosial, baik dengan keluarga, sauara, maupun teman-teman.

Bahkan dalam mencari teman pun, kita selalu menggunakan media sosial terlebih dahulu untuk memulainya, sebelum akhirnya bertemu atau kopi darat. Kadang, ekspektasi terlalu berlebihan saat bertemu seseorang yang dikenal lewat media sosial.

Tak Ingin Menunggu Lama, Mahasiswi Jual Keperawanannya

Namun, ada juga orang-orang yang rela melakukan apapun saat mereka berteman di media sosial. Bahkan pria-pria yang berteman dengan wanita yang dikenal sebagai 'Poison Ivy' ini, bisa bertindak sangat bodoh usai berkenalan dengannya.

Wainta yang dikenal bernama Hanna ini, diyakini berasal dari Selandia Baru. Pria yang sudah berkenal dengannya, rela melakukan hal-hal gila saat chatting dengannya.

Bahkan ada yang menuliskan namanya mulai di dahi, pipi, dan bagian intim agar mereka bisa selalu berbicara lewat dunia maya. Bahkan, ada juga yang membuat tato namanya padahal mereka belum pernah bertemu.

Namun, para pria yang kerap mengirimkan foto kepadanya kemudian dia permalukan di akun Twitter miliknya. Dan Hana menganggap para pria ini sangat bodoh, usai rela melakukan yang ia perintahkan.

Kini, akun Twitter ditangguhkan, setelah dibanjiri dengan gambar pria yang mengaku cinta kepadanya, dan juga foto-foto pria yang rela melakukan tindakan aneh sebagai komitmen cinta kepadanya.

Tidak ada yang tahu siapa sebenarnya wanita canntik yang kerap 'menghipnotis' para pria di dunia maya ini. Tapi pesonanya cukup kuat, terbukti dengan banyaknya pria yang klepek-klepek jatuh hati padanya.

Gila, Sales Cantik Dipaksa Tanggalkan Pakaian saat Jual Berlian

Penasaran dengan poison ivy? Anda bisa mencari akunnya di Twitter.

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar