Renovasi Rumah, Pasangan Ini Temukan Koper Penuh Uang

shares

Koper penuh dengan uang. Foto
Mendapatkan harta karun mungkin menjadi impian bagi sebagian kita. Namun sulit sekali untuk mencari harta karun yang biasanya tersimpan di dalam tanah, tersembunyi di dalam gua, atau berada di pulau terpencil.

Tapi siapa sangka, jika harta karun bisa datang dan ditemukan di rumah. Apalagi jika Anda menempati rumah yang sudah dibangun puluhan tahun silam, yang sebelumnya dimiliki oleh orang lain yang tidak Anda ketahui.

Pasangan ini salah satunya, yang menemukan tumpukan uang dalam koper saat mereka merenovasi rumah. Dan hal ini tentunya cukup mengejutkan, terutama uang tersebut justru bernilai jauh lebih mahal dari pada nominal yang tertera dan barang-barang lainnya.

Di Kuil Ini Tersimpan Harta Karun Bernilai Triliunan Dolar

Dalam serangkaian foto yang diposting ke Imgur, pengguna Reddit berinisial Branik12 menjelaskan, bagaimana ia dan istrinya menemukan harta karun di dalam rumahnya.

Pria berusia 35 tahun itu mengatakan, mereka telah tinggal di rumah yang dibangun sekitar tahun 1940, selama beberapa tahun terakhir.

Dan sampai akhirnya mereka hendak membongkar langit-langit rumah untuk membuat tangga, dan mereka meneukan koper misterius. Koper berwarna hijau kecil itu tersembunyi di dinding.

"Aku mengambil koper dan mendatangi istriku. Ini jelas ada sesuatu di dalamnya, tapi tidak berat seperti koin atau emas batangan. Jika beruntung sekalipun. Bisa jadi itu kartu olahraga tua," kenangnya.

Ketika mereka membuka koper, mereka menemukan tiga paket yang dibungkus dalam kertas lilin, dengan surat kabar Cleveland Plain Dealer bertanggal 25 Maret 1951. Surat kabar itu kemungkinan menunjukkan perkiraan waktu koper disembunyikan di dalam rumah.

"Ini semua adalah dua puluhan! Mungkin ada beberapa ribu sini! Kami panik pada saat ini. Ini tidak terjadi kepada kami! Apa yang kita lakukan? Di mana kamera? Paket kedua tidak memiliki puluhan apapun. Itu semua lima puluhan! Tunggu!!!! Paket ketiga adalah 100 !!!! Ini adalah di luar kendali!!!," tambahnya.

Selain uang, di dalam koper tersebut juga ada beberapa catatan berwarna coklat, sertifikat emas dan beberapa bintang. Semua tagihan berasal dari 1928-1934. Sedangkan uang tersebut total bernilai sekitar $23.000 atau hampir Rp300 juta.

Ingin Kaya, Singkirkan 10 Benda Ini dari Rumah

Setelah mengabadikan temuan ini, pasangan tersebut memutuskan untuk menghubungi pengacara mereka dan bagaimana status temuan tersebut.

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar