Tas Dicuri, Wanita Ini Kejar Pelaku Meskipun Belum Berpakaian

shares

Wanita kejar pencuri. Foto
Tas yang penuh barang berharga dicuri, tentunya tidak menyenangkan. Apalagi jika tas tersebut diambil saat kita sedang lengah, dan tidak mengetahui pencuri yang sedang beraksi.

Namun jika seseorang memergoki pencuri, maka ia akan bereaksi dengan cara berteriak atau mengejarnya. Jika dalam keadaan berpakaian lengkap, mungkin kita tidak akan merasa malu saat mengejar pencuri.

Sembunyi dari Kejaran Polisi, Pencuri Masuk Kandang Aligator

Tetapi jika tidak, tentu akan berpikir ulang untuk mengejarnya. Namun bagi wanita yang satu ini, ia tidak peduli meskipun belum berpakaian saat mengejar pencuri. Bagaimana hal ini bisa terjadi?

Dikutip dari mirror.co.uk, sebuah kamera yang berada di jalan merekam, saat seorang wanita tapa mengenakan pakaian berlari di jalanan, setelah ie memergoki pencuri mengembil dompetnya di sebuah sauna.

Kejadian ini berlangsung di sebuah sauna di St Petersburg, Rusia. Dalam rekaman tersebut memperlihatkan, saat wanita tersebut hanya berbalut handuk mengejar seorang pria di jalan.

Wanita yang tak diketahui namanya ini, seakan-akan tidk peduli meskipun di jalan cukup ramai. Dan ia pun berhasil menangkap pencurinya, meskipun harus berjibaku terlebih dahulu.

Sopir Tuk Tuk di Bangkok Beri Sinyal kepada Penjambret?

Tidak dijelaskan, apakah pencuri tersebut mengembalikan kembali dompetnya atau tidak. Namun, ini tentu kejadian yang tidak menyenangkan yang bisa terjadi.

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar