Tertangkap, Buaya 400 Kg Dibelah Perutnya dan Bikin Kaget

shares

Buaya besar. Foto
Buaya adalah salah satu hewan yang paling ditauti oleh manusia, apalagi jika ukurannya sangat besar. Gigi buaya yang banyak, membuat manusia enggan untuk mendekatinya, kecuali mereka yang sudah memiliki pengalaman.

Meskipun seringkali terlihat berdiam diri dan berjemur, buaya justru memiliki tenaga yang kuat. Ukuran hewan pemangsa ini juga bisa sangat mengagumkan, bahkan buaya air asin bisa mencapai panjang lebih dari 6 meter.

Buaya juga bisa memakan apapun, mulai dari ikan hingga manusia. Buaya yang ini salah satunya, yang memiliki berat 400 kilogram dan panjang 4,4 meter berhasil tertangkap. Dan saat dikeluarkan isi perutnya membuat banyak orang terkejut.

Dikejar Buaya, Pria Ini Terisolasi di Pulau Terpencil

Dikutip My News Hub, buaya yang ditangkap oleh badan kehutanan Serawak (SFC) pada Selasa pagi, 11 Oktober, merupakan buaya 'buronan.' Reptil yang satu ini ditangkap perihal adanya laporan kehilangan seorang pria di sana. Diduga, pria yang hilang misterius itu dimakan buaya.

Tim dari SFC pun langsung membelah perut buaya yang tertangkap itu, dan mereka menemukan tulang dan rambut di dalam perutnya.

Namun belum bisa dipastikan, apakah rambut dan tulang tersebut milik manusia atau hewan. Dan saat ini, mereka sedang membawanya kepada ahli forensik untuk penelitian lebih lanjut.

"Belum bisa dipastikan apakah itu rambut dan tulang manusia atau hewan, SFC kini menyerahkan bukti kepada timp forensik untuk diuji," ucap juru bicara SFC yang kami kutip dari My News Hub.

Tertangkap Warga, Piton Ini Keluarkan Isi Perutnya

Mereka juga masih terus memantau di lokasi ditangkapnya buaya, apakah masih ada kawanan lainnya atau tidak, untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar