Usai Dilamar Kekasih, Wanita Ini Jatuh Pingsan

shares

Jatuh pingsan usai dilamar. Foto
Siapa yang tidak senang, saat kekasih idamannya mengajak menikah. Semua wanita tentu menginginkan setiap hubungannya berlanjut dengan sebuah pernikahan, dan menjalin biduk rumah tangga bersama-sama.

Apalagi jika pria yang Anda cintai, memberikan lamaran yang tidak pernah disangka-sangka yang membuat Anda terkejut. Tentunya kegembiraan akan terus menyelimuti Anda, bukan.

Tetapi, wanita ini dibuat terkejut bukan kepalang saat kekasihnya melamar dengan cara yang romantis. Dan tak disangka, wanita ini pun langsung jatuh pingsan. Apakah ia cedera setelah jatuh tak sadarkan diri?

Bertemu di Sosmed, Gadis 15 Tahun Lamar Pria 24 Tahun

Adalah pria bernama German Benitez melamar teman wanitanya, Reyna Renteria dalam sebuah acara yang dihadiri oleh beberapa sahabat dan juga sekelompok musisi.

Dalam sebuah video pendek berdurasi sekitar 30 detik, Reyna yang memakai dress berwarna putih berjalan menghampiri Benitez.

Mereka pun saling berhadapan antara satu dengan lainnya, sebelum Benitez memperlihatkan sebuah kotak berwarna gelap dan disambut baik oleh Reyna.

Tiba-tiba Reyna kejang dan badannya jatuh ke belakang langsung ke lantai tanpa sempat digapai oleh Benitez.

Beruntung, Reyna tidak mengalami cedera. Dan ia menerima lamaran Benitez setelah sedar dari pingsan.

Video kejadian itu pun langsung menjadi viral, setelah diunggah di Facebook miliknya dan ditonton lebih dari 4 juta kali.

Mengaku Hamil, Pengantin Pria Kaget Calonnya Ternyata Pria

"Saya tidak percaya, terkejut tetapi gembira dan berada dalam keadaan sehat," tulisnya dalam bahasa Spanyol.
Loading...
loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar