19 Tahun Bersama, Suami Baru Sadar Istri Bukan Wanita

shares

Ilustrasi istri penipu. Foto
Hidup berumah tangga memang akan menghadapi berbagai masalah, namun setiap pasangan harus menyadarinya agar rumah tangganya tetap langgeng hingga maut memisahkan. Tapi kadang, ada beberapa kebohongan yang disembunyikan dari pasangannya.

Tapi apa yang akan Anda lakukan, jika Anda menyadari bahwa pasangan yang menemani selama puluhan tahun pernikahan ternyata menyembunyikan identitasnya? Inilah yang terjadi pada seorang pria yang ditipu oleh istrinya selama 19 tahun.

Memang serasa tidak masuk akal bagi kita yang mendengarnya, tetapi ini adalah kenyataan. Lantas bagaimana ceritanya? Beikut ulasan lengkapnya.

Mengaku Hamil, Pengantin Pria Kaget Calonnya Ternyata Pria

Dikutip dari Boldsky.com, pria asal Belgia ini hancur setelah bahwa wanita cantik yang telah dinikahinya selama puluhan tahun sebenarnya seorang pria.

Istri palsunya begitu sukses dalam menyembunyikan identitasnya, selama bertahun-tahun. Banyak orang bingung, bagaimana pria ini tidak mendapatkan keraguan selama 19 tahun.

Sejarah...

Dia adalah seorang pria dari Belgia dan wanita palsu adalah Monica. Dia berasal dari Indonesia. Karena mereka berdua berasal dari negara yang berbeda, pasangan ini memiliki waktu yang paling sulit dalam mendapatkan proses keimigrasian istri ke negaranya.

Otoritas Belgia juga memiliki waktu yang sulit untuk menyetujui identitas wanita itu, karena mereka merasa bahwa ada sesuatu yang salah dengan dokumen yang dibawa sang istri.

Namun, setelah perjuangan panjang, istrinya berhasil tinggal di Belgia dan mereka tidak ada melihat lagi kejadian sebelumnya. Apalagi mereka cukup bahagia dan puas dalam kehidupannya, setelah proses imigrasi berhasil.

Untuk menambah trik, istrinya kerap menggunakan pembalut untuk menipu pria malang ini! Tapi kecurigaan mulai muncul dari suaminya, ketika istrinya mulai berubah sikapnya. Bahkan perutnya pun mulai membesar layaknya pria.

Setelah mendengar terlalu banyak rumor tentang istrinya, pria ini mulai memutuskan untuk bertanya dan setelah banyak argumen diperdebatkan. Wanita palsu ini pun mengungkapkan bahwa dia memang seorang pria!

Mengapa ia menyembunyikan identitasnya?

Rupanya, telah menjalani operasi perubahan jenis kelamin. Istrinya merasa bahwa dia tidak perlu mengungkapkan identitasnya aslinya kepada suaminya, karena ia adalah seorang wanita seutuhnya.

9 Pekerjaan Paling Tinggi Kemungkinan Terjadi Perselingkuhan

Setelah mengetahui kenyataan ini, pernikahan mereka dibatalkan oleh pengadilan Belgia. Dan pria ini langsung menjalani perawatan psikiatris!

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar