Belai Peliharaan Teman, Pria Ini Dapat Pelajaran Menyakitkan

shares

Belai peliharaan teman.
Kucing dan anjing jadi hewan yang paling banyak dipelihara, hal ini karena sifat mereka yang ramah, lucu, dan menggemaskan. Meskipun ada beberapa orang yang memelihara di luar hewan-hewan tersebut.

Bahkan ada yang memelihara ular berbahaya seperti piton, beruang, atau kucing-kucing besar seperti singa. Namun jumlah orang yang memelihara hewan-hewan buas, memang tidak terlalu banyak.

Tapi kadang, jika teman Anda memelihara hewan buas tersebut tentu bisa membuat kita penasaran. Namun jangan pernah sekali-sekali mencoba mendekati atau membelainya, seperti yang pria ini lakukan.

Mengerikan, Bayi Diserang Singa Saat Siaran Langsung

Sebuah video telah muncul, yang memperlihatkan singa peliharaan menyerang teman pemiliknya, yang berhasil melarikan diri untuk menceritakan kisah menyakitkan tersebut.

Rekaman yang diyakini telah difilmkan di Pakistan ini menunjukkan, dua pria dengan seekor singa betina dewasa di teras atau balkon tertutup.

Seorang pria, mengenakan shalwar kameez tradisional, memegang tali, sementara pria lain dengan mengenakan kemeja biru dan celana jeans, mencoba mendekati singa tersebut dan membelainya layaknya kucing rumahan.

Singa betina yang tampaknya sedang bermain dengan mainannya di mulutnya, langsung menyerang punggung pria asing baginya.

Pemiliknya mencoba menghentikan, tetapi tali yang dipakai di lehernya putus akibat tidak kuat menahan kekuatan singa betina.

Selamatkan Induknya, Bayi Kuda Nil Ini Tantang Singa

Meskipun tidak mendapatkan luka serius, tetapi tetap saja cakaran dan gigitan yang didapatkannya menyakitkan. Berikut videonya:

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar