Benjolan Besar di Tangan Dipecahkan, Isinya Bikin Sakit Perut

shares

Benjolan besar di tangan.
Tubuh manusia kerap diserang berbagai penyakit, mulai dari yang tidak berbahaya hingga yang bisa menyebabkan kematian. Jika tubuh sakit, ada beberapa hal yang bisa kita lakukan seperti minum obat.

Namun ada beberapa penyakit yang tidak cukup hanya oleh obat saja, dan operasi adalah pilihan terakhir. Salah satunya adalah tumor atau benjolan di bagian-bagian tubuh, yang hanya bisa dihilangkan dengan cara dioperasi.

Jerawat Puluhan Tahun Dibiarkan, Saat Dipecahkan Isinya...

Biasanya, proses operasi ini akan tertutup dan tidak dipublikasikan. Tetapi bagi dr Sandra Lee, proses pengeluaran benjolan kerap dipublikasikan di kanal Youtube miliknya. Seperti Video saat ia mengeluarkan benjolan sebesar melon ini.

Ini adalah saat yang benar-benar memuakkan, di mana seorang wanita yang memiliki benjolan sebesar melon dikeluarkan dari lengannya.

Dan video ini bukan untuk mereka yang lemah perutnya. Sejak video tersebut diunggah ke YouTube tiga hari yang lalu, sudah ditonton lebih dari 530.000 kali.

Wanita yang tidak disebutkan namanya ini, mengunjungi dokter kulit Sandra Lee untuk mengeluarkan benjola yang telah lama ada.

Dr Sandra Lee mulai prosedur dengan memotong kulitnya dengan alat-alat bedah, dan mengeluarkan lemak berwarna oranye.

Prosedur yang berlangsung selama 20 menit itu, akhirnya selesai dilakukan, hingga seluruh lemak pembentuk benjolan dihilangkan seluruhnya.

Benjolan Sebesar Bola Tenis Dipecahkan, Isinya Bikin...

Jika Anda cukup berani menontonnya, bisa memutar video di bawah ini:

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar