Dilelang Celana Dalam Milik Wanita Simpanan Hitler, Eva Braun

shares

Eva Braun. Foto
Hampir setiap hal yang berhubungan dengan kehidupan Adolf Hitler, cukup menarik dan telah dibedah oleh para sejarawan selama bertahun-tahun. Mereka biasanya mengungkapkan, bagaimana diktator ini berkuasa.

Selain itu, peninggalan-peninggalan Adolf Hitler pun kerap menjadi buruan. Di antaranya kamar misterius yang berlapis emas, dan juga kereta api yang diyakini menyimpan harta rampasan yang nilainya menggiurkan.

Tapi kini, hampir semua sisi kehidupan Hitler dan orang-orang terdekatnya diungkapkan. Termasuk, pakaian dalam wanita simpanannya yaitu Eva Braun. Dan rencananya, pakaian dalam ini akan dilelang. Berapa harganya?

Sepasang pakaian dalam berenda sutra yang pernah dikenakan oleh kekasih Hitler, Eva Braun, ditemukan setelah tersimpan 70 tahun. Celana berwarna ungu itu memiliki inisial monogram, Braun, sebagai bukti jika itu adalah miliknya.

Pakaian dalam ini ditemukan di Platterhof Hotel, sebelah rumah Hitler di Pegunungan Alpen Bavaria.

Celana dalam ini sempat berpindah tangan dua kali, sebelum akhirnya dibeli oleh seorang kolektor Inggris. Dan kini, ia ingin menjual dalam lelang yang diperkirakan berharga Rp7 jutaan di rumah lelang di Malvern, Worcs.

Menurut juru lelang, Sophie Jones, pakaian dalam ini dalam kondisi baik dan bersih.

Anda tertarik untuk membelinya?

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar