Fotografer Wanita Dibuat Kaget dengan Hasil Jepretannya

shares

Foto rawa.
Bago seorang fotografer, mencari lokasi yang unik dan indah menjadi petualangan sekaligus tantangan dalam hidupnya. Bahkan ada beberapa fotografer yang senang mencari tantangan ekstrem untuk menghasilkan foto indah.

Namun jika Anda melihat foto di atas, mungkin ini adalah foto yang biasa kita ambil, bahkan untuk seorang amatiran sekalipun. Sepertinya tidak ada yang spesial dari hasil jepretannya.

Tetapi siapa sangka, jika fotografer wanita bernama Julia Sundukova dibuat kaget dengan hasilnya. Lantas apa yang spesial atau unik dalam foto ini? Pensaran, mari kita simak jawabannya di bawah ini.

Foto ini diambil di taman nasional Andasibe, Madagaskar. Sekilas foto ini tidak ada yang unik, menarik atau bahkan spesial karena mmeperlihatkan tumbuhan rawa berupa talas, eceng gondok dan juga rerumputan.

Foto rawa. sumber
Saat ia melihat lebih jelas lagi hasil jepretannya, ternyata fotografer ini bisa saja kehilangan nyawanya. Karena apa? Ada sesuatu yang sedang bersembunyi di balik eceng gondok.

Fotografer asal Rusia ini cukup terkejut, karena ada pemangsa yang bersebunyi yang tidak jauh dari dirinya mengambil foto.

Dan di balik eceng gondok ini ada buaya nil yang terkenal kejam dan mematikan, dengan ukurannya yang sangat besar.

Namun beruntung, iaa tidak menjadi makanannya untuk hari itu. Buaya nil terkenal karena senang dengan daging manusia, di tahun 2015, sekelompok wisatawan asal Inggris diserang buaya nil. Dan seorang pria digigit bagian kakinya.

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar