Gadis 19 Tahun Jual Keperawanannya Rp389 Juta di Kereta

shares

Gadis jual keperawanan. Foto
Membantu orang yang membutuhkan, tentu menjadi kewajiban kita terutama mereka yang berkelebihan harta. Demikian juga membantu saudara kita yang kekurangan, harus dilakukan oleh keluarga terdekatnya.

Banyak dari kita yang membutuhkan bantuan, untuk mengatasi krisis yang sedang dialami. Namun kadang, bekerja saja tidak cukup untuk mengatasinya, sehingga ada beberapa orang yang putus asa atau melakukan aksi mengejutkan.

Tak Ingin Menunggu Lama, Mahasiswi Jual Keperawanannya

Salah satunya gadis 19 tahun ini, yang menjual keperawanannya di dalam kereta. Sambil berdiri, ia memegang papan bertuliskan jika dirinya masih perawan di dalam kereta api. Lantas untuk apa ia melakukan tindakan ini?

Dalam papan yang ia bawa di kereta api Metro Hangzhou dijelaskan, jika gadis ini bermarga Xu dari provinsi Yunnan, yang sedang mengumpulkan dana bagi pengobatan leukemia kakaknya. Ia juga menjelaskan bahwa, kakaknya tersebut didiagnosis penyakit ini tiga tahun yang lalu.

Kakaknya mengalami reaksi negatif terhadap transplantasi sumsum tulang. Sehingga masih membutuhkan pengobatan yang mahal, tapi keluarga mereka telah kehabisan uang.

Gadis yang menarik perhatian penumpang ini, juga menarik perhatian polisi. Dan petugas pun mengantarnya kembali ke rumahnya.

Selain harus mencari biaya untuk kakaknya, gadis ini juga menambahkan bahwa ia juga memiliki dua adik perempuan lainnya.

Polisi pun menjelaskan kepada gadis itu bahwa, meskipun ia memiliki niat baik, namun dengan apa yang dia lakukan itu salah. Namun mereka tapi tidak tahu bagaimana untuk membantu.

8 Wanita yang Rela Jual Keperawanannya

Di Cina, banyak anggota keluarga telah menghadapi situasi yang sama. Tanpa cukup uang untuk menutupi biaya medis yang tinggi, ada beberapa gadis yang rela menjual tubuh mereka sendiri.

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar