Hanya Dua Hari, Lubang Besar di Jalanan Jepang Diperbaiki

shares

Perbaikan jalan di Jepang. Foto
Jalan berlubang menjadi permasalahan umum bagi pengendara baik roda empat maupun roda dua, terutama di saat musim hujan. Jalan akan mudah sekali berlubang, yang bisa mebuat pengendara lengah terluka.

Jalan berlubang juga bisa terjadi di kota-kota besar dunia, salah satunya di Jepang. Minggu lalu, sebuah lubang berdiameter sekitar 9 meter terbentuk di kota Fukuoka yang membuat jalan tersebut ditutup untuk umum.

Sisi Gelap Siswi Sekolah di Jepang

Namun yang mengejutkan dunia bukan karena jalan berlubangnya, tetapi pengerjaan dan perbaikan jalan tersebut. Di mana mereka hanya membutuhkan waktu dua hari saja, hingga bisa dilalui pengendara. Bagaimana cara mereka bekerja?

Lubang menganga yang terbentuk itu, memiliki lebar sekitar 9 meter dan dalam 4 meter. Banyak orang yang menyatakan kekagumannya, pada pekerjaan perbaikan yang cepat.

Proses perbaikan jalan di Jepang.
Tim konstruksi di Fukuoka, di barat daya negara itu, bekerja sepanjang waktu, mereka tidak membuang waktu sedikit pun. Mereka memasukkan semen basah dan pasir ke dalam lubang besar dan memperbaiki jaringan listrik, gas dan air dalam satu paket.

Saat jalan ini runtuh, ajaibnya tidak ada orang yang terluka di Fukuoka, yang merupakan kota terbesar di pulau utama paling selatan Kyushu.

"Aku terkejut jalan dibuka kembali dalam waktu kurang dari seminggu!" kata salah satu pengguna Twitter. "Impresif. Cepat," kata yang lain.

Distrik Hakata di mana jalan berlubang ini, dikenal sebagai kota yang ramai, pusat bisnis dan hiburan.

Apa Anda Melihat Sesuatu yang Aneh di Gadis Jepang Ini?

Kalau lubang sebesar ini terjadi di jalanan Jakarta, kira-kira butuh waktu berapa lama untuk memperbaikinya ya?

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar