Kekuatan Rahang Kura-kura Aligator Mampu Remukkan Tulang

shares

Kura-kura aligator.
Pernahkah Anda mendengar kura-kura unik ini, yaitu aligator Alligator Snapping Turtle? Mungkin kita jarang sekali melihat atau juga menemukannya di sekitar kita, karena hewan ini asli benua Amerika.

Hewan dengan nama Latin Macrochelys Temminckii ini, menjadi kura-kura air tawar terbesar di Amerika Utara. Yang bisa dengan mudah ditemukan di kawasan Texas, Kansas, Missouri, Iowa, dan beberapa negara bagian lainnya.

Anda jangan menganggap enteng hewan yang satu ini, apalagi mencoba memegang paruhnya. Karena kura-kura ini memiliki otot rahang yang sangat kuat, bahkan bisa meremukkan tulang. Pria yang satu ini membuktikan bagaimana sakitnya digigit kura-kura aligator.

Dalam akun Youtubenya, Brave Wildenerss, pria yang senang berada di alam liar ini membuktikan betapa sakitnya digigit kura-kura aligator.

Untuk awal pembuktiannya, ia terlebih dahulu menggunakan paha kalkun yang memiliki ukuran hampir setara dengan tangannya.

Dan saat kura-kura ini menggigigt, terdengar suara tulang patah berkali-kali. Ini tentu sangat menakutkan agi manusia untuk mencobanya. Tetapi, ia pun rela melakukannya dalam sebuah tantangan gila.

Dan, video yang diunggah tahun 2015 ini, sukses ditonton nyaris 12 juta kali.

Jika Anda penasaran dapat melihatnya secara utuh videonya di bawah ini:

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar