Kelaparan, Ular Besar Ini Ternyata Makan Bantal

shares

Ular makan bantal
Kita mungkin tahu, jika beberapa jenis ular tidak memiliki bisa berbahaya, seperti piton, anaconda, atau ular tikus. Namun ular-ular memiliki lilitan yang kuat, yang bisa membunuh mangsanya dalam sekejap.

Bahkan ular jenis piton dan anaconda mampu memakan mangsa yang ukurannya jauh lebih besar, dari ukuran tubuhnya. Beberapa video juga pernah menangkap, bagaimana piton menelan seekor buaya.

Atau ada ular anaconda yang beberapa waktu lalu, juga menelan sesama jenisnya. Namun pernahkah Anda melihat ular jenis piton memangsa bantal? Jika tidak, video di bawah ini memperlihatkan ular yang memangsa bantal.

Sebuah video yang diunggah oleh Enan Acung Enno beredar di facebook, dalam video tersebut memperlihatkan sekelompok pemuda yang berbahasa jawa sedang membelah perut ular yang cukup besar.

Namun, video yang berdurasi sekitar 14 menit ini, diduga direkam di salah satu lokasi di Papua. Meskipun tidak jelas di mana tepatnya.

Awalnya, kelompok pemuda ini berkumpul, dan mereka terlihat penasaran dengan isi dari perut ular ini. Dan saat perut besar di belah, terlihat bantal bantal dengan motif bendera Amerika. Dan ular ini diduga kelaparan.

Video yang menjadi viral ini pun sudah ditonton lebih dari 670 ribu kali, dan dibagikan lebih dari 16 ribu, serta mendapatkan komentar sekitar 1.661.

Rekaman di bawah ini bisa bikin perut melilit, jadi sebelum Anda menontonnya pastikan Anda kuat. Berikut videonya:


Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar