Kirim Foto ke Pacar, Wanita Ini Ketahuan Berselingkuh

shares

Kirim foto ke pacar.
Berkirim pesan dan foto dengan pasangan, kerap kita lakukan. Terutama mereka yang memiliki hubungan jarak jauh, yang tidak memungkinkan untuk bertemu setiap hari.

Apalagi saat ini, aplikasi perpesanan banyak sekali beredar di toko-toko aplikasi. Anda bisa dengan bebas memilih, dan menggunakannya sesuai dengan kebutuhan.

Namun kadang, kita tidak pernah tahu, jika foto yang dikirimkan kepada pasangan bisa mengungkapkan hal lain, bahkan perselingkuhan sekalipun. Inilah yang terjadi pada seorang wanita, usai mengirimkan foto 'panasnya' ke pasangannya.

9 Pekerjaan Paling Tinggi Kemungkinan Terjadi Perselingkuhan

Dikutip dari Mail Online, pria yang tidak disebutkan namanya itu, mengirimkan pesan kepada pacarnya, Jackie, yang seharusnya sedang melakukan perjalanan sendiri di Atlanta.

Jackie mengklaim dalam pesan pertamanya, jika ia mengalami keterlambatan dalam penerbangan. Hingga ia memberitahukan kepada pacarnya, jika ia baru saja sampai di hotel dan hendak mandi.

Dia kemudian mengirimkan beberapa foto, di mana satau persatu pakaiannya dilucuti, hingga hanya tersisa rok pendeknya.

Tapi ada sesuatu yang mengalihkan perhatian pacar Jackie. Tiba-tiba ia melihat sesuatu yang mencurigakan di sudut kiri foto yang ia kirimkan.

Ia pun menuliskan:"'Tunggu, Apakah kamu sendirian?"

Pacarnya pun sampai menelpon pihak hotel, dan ia tidak menemukan pacarnya sudah chek-ini di kamar hotel yang ia sebutkan. Dan kecurigaan pun bertambah, usai kamar tersebut dipesan atas nama seorang pria.

Sadis, Ibu-ibu Keroyok dan Lucuti Pakaian Cewek Penggoda

Pesan teks ini pun kemudian dibagikan di media sosial, yang langsung menjadi viral di Reddit.

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar