Korea Utara Pamerkan Latihan Ekstrem Tentaranya

shares

Latihan ekstrem tentara Korea Utara.
Di setiap negara di suni ini pasti memiliki tentara, yang fungsinya untuk menjaga kedaulatan negaranya. Dan mereka juga dipersiapkan untuk menghadapi situasi perang, yang bisa terjadi kapan saja.

Latihan para tentara ini akan berbeda-beda, tapi biasanya akan lebih keras dari latihan bela diri biasanya. Seperti beberapa waktu lalu, latihan keras dan ekstrem Kopassus pun sempat di sorot dunia.

Kini, giliran militer Korea Utara (Korut) yang menjadi viral di media-media dunia. Bahkan, mereka menguji kekuatan tubuhnya hingga ke tingkat yang sulit dilakukan. Penasaran dengan videonya yang sudah beredar?

Sebuah video propaganda Korut menunjukkan, tentara mereka dilatih dengan cara ekstrem, termasuk memecahkan batu bata dengan menggunakan kepala.

Pada satu titik dalam video, seorang tentara muda terlihat meletakkan tangannya sebelum dipukul dengan palu godam, yang mengarah ke batu bata.

Video propaganda ini diyakini telah difilmkan pada tahun 2014, namun baru-baru ini muncul kembali secara online.

Korea Utara diperkirakan memiliki tentara sekitar satu juta, dengan persenjataan 4.200 tank dan 2.200 kendaraan lapis baja.

Berikut latihan ekstrem tentara Korea Utara:

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar