Lamar Pakai Bunga Duka Cita, Pria Ini Langsung Ditolak Pacar

shares

Pria melamar kekasihnya. Foto
Dilamar pacar mungkin menjadi momen yang menggembirakan, terutama bagi mereka yang menginginkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius. Banyak cara yang bisa dilakukan pria, untuk memberikan kesan indaha saat melamar pacarnya.

Namun kadang, lamaran yang dilakukan bisa berakhir dengan duka. Bahkan tidak sedikit pria yang berusaha melamar pacarnya, ditolak mentah-mentah. Meskipun ia sudah berusaha dengan maksimal.

Lamar Pacar, Pria Ini Malah Digelandang Polisi

Pria ini menjadi salah satu 'korban' lamaran yang gagal. Pasalnya, ia melamar dengan karangan bunga duka cita. Padahal ia melamar pacarnya di suasana yang cukup ramai, bagaimana kejadiannya?

Pada hari Minggu sore, seorang pemuda hendak melamar seorang gadis pujaannya untuk menikah. Ia pun mencoba untuk membuat apcarnya terkesan, dengan karangan bunga yang tidak biasa yang lebih cocok untuk pemakaman.

Dan benar saja, cintanya pun langsung ditolak.

Saat itu, teman-temannya juga menyaksikan momen bersejarah dalam hidupnya ini. Mereka berkumpul di sekitarnya untuk menonton, saat pria ini menjatuhkan satu lutut di tanah dan meminta gadis impiannya untuk menjadi istrinya.

Alih-alih menerima lamaran sang pria, wanita tersebut bergegas pergi dengan marah.

Usai Dilamar Kekasih, Wanita Ini Jatuh Pingsan

Foto-foto kedua pasangan ini pun langsung menyebar di media sosial, dan banyak tanggapan dari netizen. Salah satunya menuliskan: "Besok, gali mayat, maka Anda akan berhasil."

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar