Melihat Tiga Anak 'Rambo' yang Super Cantik dan Seksi

shares

Sylvester Stallone, istri dan tiga anaknya. Foto
Siapa yang tidak kenal dengan sosok Rambo, seorang prajurit yang sangat pemberani. Ia digambarkan sebagai pria pendiam, namun sangat mematikan, dan bisa menghabiskan musuhnya sendirian.

Bahkan, film Hollywood yang satu ini sangat terkenal ke berbagai penjuru dunia, hingga dibuat sekuelnya. Bahkan kini, sekuel terbarunya sedang digarap dan tetap diperankan oleh sosok bertangan dingin Sylveter Stallone.

Ya, pria yang satu ini terkenal berkat aktingnya di dalam film Rambo. Namun apakah Anda tahu, jika Sylvester Stallone ini memiliki tiga putri yang beranjak dewasa? Bahkan, mereka kerap tampil cantik dan seksi.

Perubahan Hantu Menakutkan 'Samara' Jadi Gadis Cantik

Istri dan ketiga anak 'Rambo'.
Bahkan, Sylvester mengungkapkan bahwa ketiga putrinya akan menngikuti ajang Miss Golden Globes 2017 mendatang.

Ia juga mengungkapkan ketidakpercayaannya, pada seberapa cepat anak-anaknya telah tumbuh. Namun di balik semuanya itu, ada sosok sang istri yang telaten mendidik ketiga anaknya yaitu Jennifer Flavin, yang merupakan mantan model.

"Saya harus memberikan Jennifer semua kredit. Aku tertegun bahwa kehidupan telah bergerak begitu cepat, dan putri-putri saya ternyata begitu luar biasa," ucap Sylvester kami kutip dari Mail Online.

Ketiga anaknya itu di antaranya adalah Sophia yang baru berumur 20, ia adalah seorang mahasiswa di USC. Yang kedua ada Sistine, 18 tahun, yang mengikuti langkah ibunya sebagai model yang sukses, dan yang bungsu adalah Scarlet, 14 tahun, ia menjaadi seorang atlet berbakat.

"Ini nyata...Aku pikir aku dalam keadaan mimpi sekarang," Stallone mengaku gembira.

Tiga anak 'Rambo.'
Sylvester mengakui jika peran istrinya, Jennifer sangat besar dalam mendidik anak-anaknya. Bahkan ia cukup terkejut, jika anak-anaknya tersebut bisa masuk ke dalam ajang bergengsi tersebut.

Transfomasi Anjali 'Kuch Kuch Hota Hai' Jadi Cewek Seksi

Jangan mupeng saat Anda melihat ketiga anak-anaknya Rambo ini ya, jika anda tidak ingin dipanah dan hambur berserakan :D
Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar