Membiarkan Charger iPhone Terpasang, Kamar Gadis Ini Hancur

shares


Kamar gadis sebelum dan sesudah. Foto
Mengisi baterai smartphone mungkin sudah biasa kita lakukan, terutama di saat ada kesempatan. Namun kadang, ada kebiasaan buruk yang biasa kita lakukan saat mengisi baterai yang jarang kita sadari.

Jika hanya menyebabkan kerusakan gadget saja, mungkin itu tidak menjadi masalah besar. Tetapi jika kerusakan merambah ke bagian lainnya, bahkan kamar hingga hangus terbakar mungkin akan ada rasa penyesalan mendalam.

Inilah yang terjadi pada seorang gadis, yang membiarkan charger iPhone miliknya tepasang ke colokan listrik. Namun ia menyadari jika ada yang salah, dan menyebabkan kerusakan besar. Yang bukan hanya pada kamarnya saja.

Gadis bernama Caitlin Rae Durant, 15 tahun, dari utara Wales, berhasil melarikan diri dari kobaran api, tapi semua barang miliknya telah hancur dan keluarganya tidak bisa kembali ke rumah selama enam bulan lamanya.

Charger milik Caitlin adalah produk asli Apple. Tapi saat ia meninggalkan semalam dan terpasang pada iPhone miliknya, menyebabkan terlalu panas dan akibatnya seluruh ruangan dilalap api.

Kamar tidur penuh dengan kerusakan termasuk lantai rumah keluarganya di Morfa Bychan, dekat Porthmadog.

Petugas pemadam kebakaran telah memperingatkan bahwa, hal ini menunjukkan seberapa cepat kebakaran bisa menyebar.

Stuart Millington, manajer keselamatan kebakaran senior di Kepolisian Wales Utara, memberikan sebuah saran: "Matikan pengisi dan cabut sebelum Anda pergi tidur. Jangan pernah meninggalkannya terlalu lama tanpa pengawasan."

Ibunya, Gemma mengatakan rumahnya yang rusak menyebabkan mereka jarus tinggal di rumah kontrakan selama enam bulan lamanya.

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar