Mirip, Jack Ma Biayai Sekolah Bocah Ini Hingga Universitas

shares

Bocah mirip Jack Ma. Foto
Siapa yang tidak mengenal Jack ma, pria yang sukses setelah mendirikan Alibaba. Padahal, pria yang memiliki kepala unik ini pernah ditolak untuk bekerja di salah satu restoran siap saji.

Bahkan, ia tidak pernah belajar dibangku kuliah, dan ia juga bahkan belajar sendiri bahasa Inggris. Namun siapa sangka, jika saat ini ia masuk ke jajaran orang paling kaya di dunia.

Ia tidak pernah pelit untuk membagikan ilmunya, termasuk untuk bersedekah kepada orang-orang yang tidak mampu. Bahkan, ia kini menjamin sekolah dan kehidupan seorang bocah, yang mirip dengan dirinya.

Bocah Sekolah Asyik Nonton Film Dewasa di Kereta Api


Anak bernama Fan Xiaoqin, 8 tahun, memperoleh ketenaran di internet tahun lalu karena mirip dengan Jack Ma. Tentu saja, Fan sendiri belum pernah mendengar tentang Jack Ma si raja bisnis.

Fan sendiri hidup dalam kemiskinan di Jiangxi. Ibunya sakit, ayahnya hilang kaki dan neneknya telah terkena penyakit Alzheimer.

Atas Fan keadaan yang menyedihkan, beberapa netizens memosting gambar dan video dari 'mini Ma', dan mendesak pendiri Alibaba untuk membantunya keluar dari jerat kemiskinan dan masa depan yang suram.

Akhirnya, kampanye netizen ini berhasil. Dan Jack Ma mengumumkan bahwa ia akan memberikan dukungan keuangan untuk Fan, bahkan sampai lulus dari universitas.

Dalam sebuah pernyataan online, Ma menambahkan bahwa, "Ini bukan lelucon, itu realitas yang berat." Sementara China mungkin akan menjadi lebih kaya secara keseluruhan, namun ada kesenjangan besar antara si kaya di perkotaan dan si miskin di pedesaan.

Menang Kontes, Bocah Ini Tinggal dengan Bintang Film Dewasa

Bahkan untuk memenuhi kebutuhan, jutaan orang tua di Cina telah dipaksa untuk meninggalkan anak-anak mereka sendirian di desa, dan mencari pekerjaan di kota-kota besar.

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar