Ngeri, Pria Ini Hidup dengan Buaya Sepanjang 2 Meter

shares

Pria dan buaya peliharaannya. Foto
Kebanyakan dari kita akan memelihara binatang seperti kucing, anjing, kelinci, dan binatang-binatang jinak lainnya. Namun rupanya tidak semua orang menyukai mereka, termasuk pria asal Jepang yang satu ini.

Ia memelihara heran yang cukup berbahaya, bergigi tajam, dan sulit untuk dijinakkan. Ya, ia memelihara seekor buaya di dalam rumahnya. Hewan yang memang senang dengan daging dan hidup di air.

Buaya ini pun tidak kecil, tetapi memiliki panjang sekitar 2 meter dan berat sekitar 46 kilogram. Bagaimana awalnya ia bisa memelihara buaya ini? Ceritanya mungkin di luar dugaan kita.

Dikejar Buaya, Pria Ini Terisolasi di Pulau Terpencil

Murabayashi menyikat gigi buaya.
Nobumitsu Murabayashi yang kini berumur 65 tahun, secara rutin terlihat berjalan-jalan di kota Kure, Hiroshima, Jepang dengan membawa hewan peliharaannya yang bisa membuat Anda ketakutan.

Tapi, buaya besar ini cukup lembut dalam bersikap. Dan ia telah tinggal bersama Murabayashi dan istrinya selama 34 tahun, dan hewan ini bebas menjelajah rumahnya.

Hebatnya, ia membeli buaya ini saat masih bayi, sekitar 34 tahun yang lalu di sebuah festival hewan eksotis. Ia juga diberi izin dari pemerintah kota, untuk menjaga hewan peliharaan yang tidak biasa ini, yang dipanggilnya Caiman.

"Aku tidak pernah berpikir ia akan tumbuh sebesar ini. Sudah 34 tahun sejak saya punya dia. Saya mencoba untuk berkomunikasi dengan dia melalui tindakan seperti menyikat gigi, dan lainnya," ucap Murabayashi kami kutip dari Mail Online.

Tertangkap, Buaya 400 Kg Dibelah Perutnya dan Bikin Kaget

Akibatnya, Murabayashi kerap dimarahi istrinya karena ia lebih peduli terhadap buaya tersebut. Bukan tanpa alasan, pria  lansia ini kerap menyikat gigi dan berjalan dengan peliharaannya.

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar