Ngeri, Ular Piton Sepanjang 4 Meter Disuapi Ayam

shares

Beri makan piton besar.
Piton adalah salah satu ular yang cukup ditakuti, apalagi jika memiliki panjang lebih dari tubuh manusia dan ukuran besar. Selain gigitannya yang tajam dan menyakitkan, lilitan piton sangat mematikan.

Binatang melata yang satu ini, akan memangsa binatang apapun juga, mulai yang berukuran kecil hingga yang jauh lebih besar darinya. Bahkan manusia pun bisa dengan mudah dibunuh oleh piton.

Piton Telan Buaya Besar, Berapa Lama Waktu yang Dibutuhkan?

Namun jika Anda disuruh memberi makan ular piton sepanjang 4 meter, apakah berani? Tapi pria dalam video yang beredar ini, melakukan aksi yang cukup mengerikan untuk dilihat, saat memberi makan piton besar.

Pria yang tinggal di Thailand ini, dengan santainya memberikan makan piton peliharaannya dengan panjang 4 meter. Ia memberikan tiga ayam sekaligus, sebagai makanannya.

Reptil yang kelaparan ini pun menelannya dengan mudah dan tanpa halangan. Hingga akhirnya perutnya penuh dan meringkuk di bawah dengan tubuh besarnya.

Video yang diunggah di Youtube ini pun, langsung menjadi viral, di mana puluhan orang merasa kagum bahwa ular bisa makan begitu banyak.

Lee Wittaya menuliskan: "Mengapa pemilik harus memberikan begitu banyak makanan ke dalam mulut ular seperti itu?'

Ong Manuson menambahkan: "Hari ini makan ayam, hari berikutnya--orang."

Masuk ke Kandang Tiga Piton Besar, Pria Ini Rasakan Akibatnya

Berikut videonya:

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar