Obati Ibu, Gadis Cantik Jual Dirinya di Media Sosial

shares

Cao Mengyuan. Foto
Media sosial kini digunakan bukan hanya untuk bersosialisasi semata-mata, tetapi bisa juga sebagai alat untuk meraih ketearan, adu gengsi, hingga berjualan. Ya, banyak yang bisa dilakukan di media sosial.

Apalagi, persaingan start up membangun media sosial kian banyak. Bahkan yang mengejutkan lagi, media sosial kini banyak digunakan sebagai transaksi 'gelap.' Salah satunya adalah alat transaksi prostitusi.

Gila, Sales Cantik Dipaksa Tanggalkan Pakaian saat Jual Berlian

Gadis 19 tahun ini, yang memutuskan untuk menawarkan dirinya di media sosial dengan dalih ingin membantu mengobati ibunya yang sakit keras. Ia pun akan memberikan tubuhnya, kepada orang yang bisa membelinya seharga Rp650 juta.

Cao Mengyuan dan ibunya.
Gadis bernama Cao Mengyuan mengungkapkan, jika saat ini ibunya, Wu Zhaofang, sedang sakit parah dan dirawat di rumah sakit Gaozhau, China setelah didiagnosa mengidap kanker kulit.

Diberitakan Mirror.co.uk, setidaknya Cao membutuhkan biaya sebesar Rp677 juta untuk membayar terapi ibunya.

Namun ia berharap, jika hanya orang yang sayang kepadanya yang berani membelinya. Namun ia akan melakukan apapun juga, sesuai perintah pembeli.

"Saya berharap orang baik akan membeli saya, sehingga ibuku bisa dioperasi. Saya akan melakukan apapun perintah pembeli. Saya tidak akan menarik kata-kata yang sudah diucapkan,"ucap Cao.

Banyak respon dan tanggapan yang beragam dari pengguna media sosial, dan mereka merasa jika tawaran tersebut tidak harus dilakukan, meskipun ada motivasi baik di balik niatnya itu.

Pengawal Paling Cantik Bikin Heboh Netizen, Siapa Dia?

Dilaporkan bahwa, ada "bos murah hati" yang akan membayar setiap tagihan rumah sakit. Namun identitasnya dirahasiakan.

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar