Potong Rambut di Sini, Anda Akan Dilayani Cewek Seksi

shares

Potong rambut. Foto
Memotong rambut biasa dilakukan secara rutin, terutama oleh pria yang tidak biasa memiliki rambut panjang. Biasanya, kita akan mendatangi salon atau tukang cukur pinggir jalan untuk merapikan rambut yang panjang.

Tukang cukur rambut, biasanya adalah seorang pria yang memang banyak menjalani profesi ini. Tapi pernahkan Anda dipotong rambut di mana wanita yang melakukukannya? Mungkin sebagian besar pria menggelengkan kepala.

Nah, jika Anda ingin sensasi yang baru saat memotong rambut, salon yang satu ini bisa jadi tujuanmu. Pasalnya, Anda akan mendapatkan tukang cukur seorang wanita. Dan plusnya lagi, mereka berpakaian sangat minim.

Transfomasi Anjali 'Kuch Kuch Hota Hai' Jadi Cewek Seksi

Salon yang dikhususkan untuk memotong rambut ini cukup ramai menjadi pembicaraan netizen pria. Usai foto-foto seorang pria dipotong rambutnya oleh cewek seksi, beredar di media sosial Facebook.

Salon bernama Hotcuts ini diperkirakan berada di Sydney, Australia. Meskipun salon ini dimiliki oleh pria asal Polandia, Wojtek Wasilewski.

Salon ini memang dikhususkan bagi pria, sehingga mereka betah dengan pelayanan para tukang cukurnya, yang memang dari kalangan kaum hawa.

Tidak dijelaskan berapa tarif yang harus dibayarkan saat memotong rambut di sana. Tetapi, ini mungkin bisa menjadi salah satu alternatif bagi Anda untuk mendapatkan sensasi yang berbeda saat memotong rambut.

Memalukan, Wanita Terpeleset Tarik Celana Pria di Depannya

Bagaimana pendapat Anda?


Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar