Ramalan Baba Vanga, Negara Islam, dan Presiden AS Terakhhir

shares

Ramalan Baba Vanga. Foto
Pada tahun 1950, seorang wanita bernama Baba Vanga memprediksi akan ada 'gelombang besar' yang menyapu pantai. Dan usai itu akan banyak orang-orang meninggal di pantai dan kota, serta menghilang di bawah air.

Dia juga memperingatkan dampak perubahan iklim, di mana daerah dingin akan menjadi hangat dan gunung berapi akan 'terbangun'. Pada tahun 1989, ia mengatakan telah membuat prediksi tentang kehancuran World Trade Center.

Dan semua prediksinya tersebut menjadi kenyataan, apakah itu hanya kebetulan semata atau bukan. Kini, prediksi tentang masa depan Amerika dan Negara Islam pun diungkapkan, meskipun ia telah meninggal 1996 silam. Apakah itu?

Grafiti di Gua Ini Ungkap Kisah Bencana dan Kanibalisme

Dikutip dari Mail Online, peramal buta yang meramalkan kejadian 9/11 dan munculnya negara Islam, juga telah meramalkan bahwa Barack Obama akan menjadi 'presiden Amerika Serikat terakhir'.

Baba Vanga yang dikenal sebagai 'Nostradamus dari Balkan', meramalkan dengan benar bahwa Presiden ke-44 berasal dari keturunan Afrika-Amerika.

Tingkat keberhasilan prediksinya sekitar 85 persen. Baba Vanga bernubuat bahwa, presiden AS ke-44 akan berasal dari kulit hitam dan ia menjadi 'yang terakhir'. Dia melanjutkan, mengatakan bahwa pada saat itu akan ada krisis ekonomi yang spektakuler.

Vanga telah membuat ratusan prediksi dalam hidupnya, termasuk bahwa akan ada 'perang Muslim besar' yang akan dimulai dari daratan Arab Spring pada tahun 2010, Suriah. Perang ini akah berakhir di tahun 2043, dengan pembentukan kekhalifahan di mana Roma menjadi pusat pemerintahannya.

Vanga juga menyebutkan, jika Eropa akan 'lenyap' pada akhir tahun depan, dan meninggalkan benua ini 'hampir kosong' dan 'tanpa ada bentuk kehidupan layaknya gurun'.

Sekilas tentang Baba Vanga, wanita ini lahir di desa Strumica di kaki pegunungan bekas Kekaisaran Ottoman. Dia diyakini telah kehilangan penglihatannya selama badai. Kemudian ia mengklaim memiliki kemampuan untuk melihat ke masa depan.

Dalam waktu satu tahun, ia pun banyak dipercaya oleh orang kaya dan terkenal, bahkan kepala negara dan politisi kuat dari seluruh dunia hanya untuk mencari pendapatnya.

Melihat Peruntungan Anda Lewat Garis Tangan

Namun tetap saja, ramalan jangan pernah kita percayai apalagi datang dari manusia.

Loading...

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar