26 Tanggapan untuk "Ramalan Baba Vanga, Negara Islam, dan Presiden AS Terakhhir"

  1. Aku tidak suka dengan ramalan, karena agamaku melarang untuk mempercayai ramalan

    BalasHapus
  2. Nubuat Rasullullah SAW 1400 th silam tentang akhir zaman, satu persatu telah mulai terjadi.......

    BalasHapus
  3. Sangat setuju dengan Sindu Aji.

    BalasHapus
  4. bisa jadi Ramalan itu benar, tapi banyak dustanya. benar karena ada 'bisikan' dan bisikan ini menyesatkan.

    BalasHapus
  5. Gua lebih suka Olla Ramlan... Ckck

    BalasHapus
  6. Eropa akan lenyap is gaswat bisa jd gurun, siap2 ngungsi nih

    BalasHapus
  7. apapun ramalannya, hidup harus tetap kita jalani kan?!?!

    BalasHapus
  8. Tak ada sesuatu bisa terjadi tanoa ijinNya. Boleh saja orang berpendapat tp tetaplah Kuasa tertinggi hanya Tuhan yang maha pengasih dan penyayang.

    BalasHapus
  9. wah ada benernya nih, barang sesiapa, negara sesiapa yg menginjak2/menaklukkan bagdad dengan kekerasan,....tunggu aja mereka akan jadi negara islammmmm, ingat kekaesaran MONGGOL DG JENGHIS KHAN..KUBILAI KHAN..?

    BalasHapus
  10. Semua bukan karena ramalan tpi semua itu karena kita nya yg sombong mau menang sendiri trus jadinya begini perprcahan dimana mana

    BalasHapus
  11. Semua ini bukan bener apa gk ramalannya
    Yg membuat ini terjadi karena adanya keegoisan kita keserakahan kita yg mau menang sendiri kesombongan kita yg memicu perpecahan terjadi
    Ayolah kita sebagai generasi muda mari kita ciptakan persatuan untuk membangung sesama umat beragama dan membangun persatuan indonesia
    God Bless You all

    BalasHapus
  12. Bagi umat muslim itu BUKAN ramalan
    Di kitab kami sudah jelas ter tera...
    Itu cuma kutipan baba

    BalasHapus
  13. Apapun ramalannya, kita harus makan....lapeer...

    BalasHapus
  14. Allah maha tahu segalanya. kalau memang itu benar benar terjadi mungkin itu hanya kebetulann.

    BalasHapus
  15. Apapun ramalannya..minumnya teh tawar ajah..

    BalasHapus
  16. Jika dia dikaruniai TUHAN untuk hal tsb..apanya yg salah? muhamad, yohanes, yusuf diberikan kelebihan tdk ada yg salah tuh dgn mereka...apakah Tuhan harus melapor kepada kalian jika dia memberikan karunia kpd sesorang? emangnya loe siapa? ha,ha,ha,ha

    BalasHapus
  17. tidak semua orang bisa membaca koran/surat kabar kayak kita, hehehee... tapi kan dia sudah ada buktinya...!!!, napa sirik???!!!

    BalasHapus
  18. Dalam islam,kehidupan dunia yg modern ini akan kmbali ke zaman dl,yg mana perang akan mnggunakan pedang n kuda... Seiring dgn munculx dajjal n datangx imam mahdi...

    BalasHapus
  19. Aahhhhhh ....ga percaya akan ramalan, percaya Tuhan ajah ane mahhhh...

    BalasHapus
  20. Apapun yang terjadi, perkuat saja iman masing". Cukup percaya kepada Allah. Apa yang pantas kita percayai sebagai muslim, cukup yang sudah di.perintahkan oleh Allah. Ramalan hanya menjatuhkan kita ke Lembah kemusyrikan / neraka. Jika iman kepada Allah sudah kuat, maka apapun yang akan terjadi, terjadilah. Tak ada yang perlu di takutlah di dunia ini. Muslim sejati hanya takut pada yang satu, yaitu penciptanya (Allah). Laa Hawla wa La kuwwata illabillah. Allahuakbar.

    BalasHapus
  21. Perut saya lapeerrrr... ��

    BalasHapus